Honda Mobilio Resmi Diluncurkan Secara Diam-diam

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda Mobilio Resmi Diluncurkan Secara Diam-diam
0  komentar

Launching Honda Mobilio Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Hari Sabtu tanggal 25 Januari 2014 kemarin, PT Honda Prospect Motor (HPM) telah muluncurkan Honda Mobilio Indonesia secara diam-diam tanpa pemberitahuan dan iklan sama sekali. Coba lihat iklan koran Sabtu kemarin, lihat website-website otomotif dan berita nasional hampir semuanya tidak membuat berita tentang peluncuran Honda Mobilio. Malahan berita peluncuran Honda Mobilio lebih lengkap di Twitter dan website fans JKT 48 dibandingkan dengan website-website otomotif nasional. Hahaha

Sepertinya launching Honda Mobilio Sabtu kemarin merupakan seremonial yang direkam untuk kemudian ditayangkan di televisi swasta nasional pada tanggal 2 Februari 2014 ini. Terbukti dari informasi yang kita dapatkan bahwa peluncuran Honda Mobilio yang dinamakan “Pesta Bintang Honda Mobilio Banyak Kelebihan Banyak Keunggulan” ini menurut informasi akurat yang kami dapatkan akan diputar di Trans TV pada hari Minggu tanggal 2 Februari 2014 mendatang.

Honda Mobilio Raffi Ahmad

Launching Honda Mobilio yang diadakan di Gelora Bung Karno Senayan menghadirkan penampilan dari JKT 48 dan MC Raffi Ahmad dan Luna Maya. Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan kunci Honda Mobilio bagi 160 orang pembeli pertama Honda Mobilio yang sudah melakukan inden di IIMS 2013 kemarin.

Kemungkinan besar tanggal 2 mendatang, iklan, penjualan dan promosi secara masif akan dilakukan oleh Honda ke media-media termasuk release berita resmi. Entah kenapa Honda melakukan acara peluncuran yang sedikit unik jika dibandingkan mobil lain pada umumnya. Apakah mungkin karena bencana alam yang sedang menerpa Jakarta dan daerah lainnya? Atau mungkin memang strategi marketing Honda Mobilio yang dibuat berbeda dengan mobil-mobil lainnya. Ah sudahlah, yang penting sudah diluncurkan toh?

Read Prev:
Read Next: