First Look : Honda Mobilio di Jalan Raya!

First Look : Honda Mobilio di Jalan Raya!
0  komentar
Penampakan Honda Mobilio Pertama Kali di Jalan

Jakarta – AutonetMagz – Setelah resmi di produksi oleh pabrik baru PT Honda Prospect Motor (HPM) yang terletak di Karawang – Jawa Barat, rupanya Honda Mobilio sudah mulai di distribusikan. Seperti foto diatas, tampak sebuah unit Honda Mobilio dengan plat nomor putih sedang dibawa ke salah satu dealer Honda di daerah Jakarta Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa tidak lama lagi, mobil kelas Low MPV dari Honda ini akan segera dinikmati oleh pemesannya.

Hal ini cukup beralasan, karena seminggu setelah peresmian pabrik kedua Honda, tepat di hari ini, Sabtu (25/1), HPM akan mengadakan seremonial serah terima kunci Mobilio kepada 160 orang pemesan yang telah inden mobil ini sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show bulan September, 2013 lalu.

Honda Mobilio tipe E

Pada acara peresmian pabrik baru Honda di Karawang pekan lalu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Direcctor PT Honda Prospect Motor, mengatakan “Serah terima Honda Mobilio akan kami lakukan pada 25 Januari 2014 nanti kepada 160 konsumen yang sudah inden. Penyerahan kunci, secara simbolis akan dilaksanakan di kawasan Senayan.” Rencananya acara ini akan disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Berarti tepat hari ini, mobil yang telah ditunggu-tunggu sejak 4 bulan lalu dan sudah menjadi perbincangan hangat media nasional maupun luar sudah dapat hadir di garasi para pembelinya.

Honda Mobilio merupakan produk terbaru dan produk pertama Honda Indonesia yang akan bermain di kelas low MPV dengan harga mulai dari Rp. 159,5 juta dan akan menjadi pesaing kuat Avanza, Xenia, Ertiga dan Chevrolet Spin. Hadir dengan 3 tipe yaitu Mobilio tipe S, tipe E dan E Prestige yang telah dilengkapi headunit touchscreen dan rear parking camera. Tampak pada foto-foto dibawah ini, bahwa yang tadi malam terekam oleh kamera salah satu kru AutonetMagz adalah Honda Mobilio Prestige.

Read Prev:
Read Next:
  • hahnz

    Launching mobilio hari ini tayang di tv mana boss.?
    Jam brapa?

    • Diundur jadi 2 Februari 2014 di Trans TV pak