Harga Honda Mobilio Facelift Mulai 180 Hingga 234 Juta Rupiah!

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Harga Honda Mobilio Facelift Mulai 180 Hingga 234 Juta Rupiah!
0  komentar
Foto-Interior-Honda-Mobilio-RS-Facelift-2016

Jakarta, AutonetMagz –  Setelah Honda Mobilio mendapatkan facelift, kini terbitlah harga Honda Mobilio Facelift 2016 dengan segelintir perubahan yang disematkan. Sebelumnya, tercatat dalam jangkauan radar kami, Honda telah memberikan tambahan harga terhitung minggu lalu untuk semua line up mereka, salah satunya adalah Honda Mobilio Facelift 2016, sehingga pada saat peluncuran varian facelift ini, Honda tidak perlu mengupdate harga Honda Mobilio Facelift.

Kini Honda Mobilio memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan varian non-facelift. Mulai dari tipe S yang merupakan varian bawah hingga tipe E CVT, mobil ini mendapatkan kenaikan harga 4 juta Rupiah saja, cukup layak menurut kami mengingat penambhan fitur dan penggunaan dashboard baru, apalagi untuk varian S yang kini mendapatkan AC double blower.

harga-honda-mobilio-facelift-2016Untuk varian E Prestige, ubahan harga yang diberikan lebih sedikit karena hanya terpaut 2 juta Rupiah dibandingkan dengan model sebelumnya. Sedangkan untuk varian RS, kita mendapatkan angka kenaikan harga sedikit lebih mahal dari varian S dan E, yaitu 4,5 Juta Rupiah. Yang menarik, pada pricelist Honda Mobilio bulan Desember 2015 kemarin, Honda memberikan model Honda Mobilio RS CVT Limited Edition yang memiliki harga lebih mahal 3 juta Rupiah. Varian Limited Edition tersebut merupakan varian yang diperkenalkan pada GIIAS 2015 dimana Honda memberikan jok, setir dan shift knob kulit, shark fin antenna dan sistem audio dengan bluetooth. Cukup menggiurkan sebenarnya karena harganya cuma berbeda 3 juta Rupiah.

Baca Juga : Honda Mobilio Facelift 2016 Diluncurkan, Ini Bedanya!

Nah, dengan harga baru ini, Honda Mobilio kini lebih siap untuk menghadapi gempuran Avanza, Xenia dan Ertiga baru yang sudah meluncur lebih awal. Menurut kami harganya cukup bersaing dengan kompetitornya, namun penggunaan harga yang belum termasuk pilihan warna sebenarnya cukup mengganggu konsumen. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: