Prediksi Harga All New Honda Accord Thailand : Mulai 600 & Dekati 800 Jutaan Rupiah!

by  in Berita&Honda&International
Prediksi Harga All New Honda Accord Thailand : Mulai 600 & Dekati 800 Jutaan Rupiah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita tahu sebelumnya, sosok All New Honda Accord sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang diuji jalan di Thailand. Selain itu, kepastian mengenai kehadiran dari All New Honda Accord juga sudah terkonfirmasi, yaitu pada gelaran Bangkok International Motor Show 2019. Nah, kini detail lain kembali muncul, dan detail ini terkait harga dari All New Honda Accord versi Thailand.

Mengutip dari laman Headlightmag, All New Honda Accord yang bakal diluncurkan di Thailand bulan ini bakal memiliki 3 varian. Varian pertama adalah varian bermesin 1.500cc VTEC Turbo dengan transmisi CVT. Varian ini adalah varian paling murah dari All New Honda Accord yang mana memiliki keluaran tenaga maksimal di angka 190 hp dan torsi 243 Nm. Konfigurasi mesin All New Honda Accord Turbo ini naik 17 hp dan 23 Nm jikalau dibandingkan dengan mesin serupa yang digunakan sang adik, Honda Civic Turbo. Nah, varian ini bakal dijual dengan prediksi harga diatas 1,4 Juta Bath, atau diatas 620 jutaan Rupiah, walau belum ada info pastinya.

Varian kedua adalah All New Honda Accord 2.000cc Hybrid CVT yang dibanderol dengan prediksi harga diatas 1,6 Juta Bath. Jika dirupiahkan, All New Honda Accord bermesin ramah lingkungan ini bakal dijual dengan harga diatas 718 jutaan Rupiah. Varian ini menggunakan mesin 2.000cc Atkinson Cycle i-MMD bertenaga 145 hp dan bertorsi 175 Nm yang dipadukan dengan 2 buah motor listrik AC Synchronous Permanent Magnet bertenaga 184 hp dan bertorsi 315 Nm. Nah, jika dipadu padankan, motor listrik dan mesin All New Honda Accord Hybrid ini bisa menghasilkan tenaga 215 hp, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis model CVT.

Sedangkan untuk varian ketiga masih menggunakan mesin 2.000cc Hybrid i-MMD, namun dipadukan dengan teknologi Honda Sensing yang berisikan antara lain adalah Adaptive Cruise Control dengan Low Speed Following, lalu Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning, Automatic High Power Adjustment System, Auto High Beam, Rear Cross Traffic Monitor, 360-degree camera system Multi-View Camera System, Honda Smart Parking Assist dengan Automatic parking assist system With brake assist system yang mendukung parkir paralel dan parkir biasa.

Nah, penambahan sistem ini membuat varian tertinggi dari All New Honda Accord ini dipatok dengan banderol yang diprediksi diatas 1,7 juta Bath, atau jika dirupiahkan mencapai diatas 761 jutaan Rupiah. Nah, berhubung angka yang kami sebut adalah batas bawah, maka bisa saja harga dari All New Honda Accord lebih tinggi dari prediksi yang kami sebutkan. Sebagai contoh, untuk All New Honda Accord Hybrid dengan Honda Sensing saja bisa jadi dilepas di angka mendekati 800 jutaan atau lebih. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: