Honda Jazz RSZ Menjadi Honda Jazz Plus, Ini Dia Fitur Tambahannya

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda Jazz RSZ Menjadi Honda Jazz Plus, Ini Dia Fitur Tambahannya
0  komentar

new honda jazz sampingJakarta, AutonetMagz – Well, jika sebelumnya AutonetMagz mengatakan bahwa Honda Jazz RSZ akan menjadi varian tertinggi dari Honda Jazz 2014, ternyata Honda memiliki strategi lain setelah informasi mereka bocor ke publik. Varian tertinggi yang digadang-gadang dengan nama Honda Jazz RSZ justru didaftarkan dengan nama Honda Jazz RS Plus di NJKB, dan ya, ternyata Honda akan memberikan varian tertinggi dari Honda Jazz dengan nama Honda Jazz RS Plus sebagai varian tertinggi dari Honda Jazz, bukan Honda Jazz RSZ!

Sebagai tipe tertinggi Honda Jazz di Indonesia, tentunya Honda Jazz RS Plus akan dibekali dengan fitur-fitur mutakhir yang lebih canggih dibandingkan dengan Honda Jazz standar. Menurut informasi terpercaya yang kami dapatkan dari sumber internal Honda, Honda Jazz Plus akan memiliki tingkat keamanan yang lebih baik berkat hadirnya 6 buah airbags yang terdiri dari driver airbags, passengger airbags, side airbags dan curtain airbags.

Head Unit Honda Jazz

Dari segi teknologi, Honda Jazz RS Plus ini akan memiliki head unit yang sama canggihnya dengan head unit Toyota Yaris TRD Sportivo yang dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti koneksi internet, Bluetooth audio dan ditambahkan dengan rear parking camera untuk memudahkan pengemudi Honda Jazz RS Plus dikala parkir. Dengan head unit yang lebih canggih membuat Honda Jazz RS Plus ini melebihi kompetitornya yang sama-sama memiliki head unit canggih sebagai fitur unggulan.

Namun jangan berharap penambahan kata “Plus” disini akan bernasib sama dengan Datsun GO Plus Panca yang mendaptakan tambahan kursi belakang dan panjang buntut yang lebih dibandingkan dengan model tanpa embel-embel plus. Karena jika anda berharap Honda Jazz dalam wujud MPV, Honda sudah lebih dulu memiliki varian Honda Freed yang merupakan MPV dengan basis Honda Jazz. Kapan ya Honda Freed generasi kedua hadir?

Read Prev:
Read Next:
  • dui

    makin seru aja ya, ada fiesta ecoboost, yaris TRD Sportivo, Mazda 2, sama Proton Suprima S

  • nathan

    ga ada acara ganti mesin lagi? biar bisa tempel suzuki swift sport, liat tenaganya udah 138 HP…

  • Amar

    betul tuh,Jazz tenaganya masih kalah dibandingin sama Ford Fiesta sama Suzuki Swift

  • Dhika

    namanya lebih bagus kalo pake RSZ ya, well mestinya di RS “Plus” ini mesinnya pake mesin Jazz versi jepang yang 130-an hp nya

  • Dhika

    ditunggu freed barunya hehehe

  • carlovers

    DITUNGGU :
    -Freed terbaru (facelift dikit lagi keluar, dan akan ada model baru harusnya)
    -Jazz RSZ
    -New Civic

  • Rieka Honda PI

    Kayanya tadi siang liat mas Ridwan di booth Honda deh lagi pose dekat HRV pake Jaket coklat soalnya bulan ini saya kebagian jaga di booth Honda

    • Ridwan Hanif

      hahahaa… iyaaa