Honda Jazz Baru Indonesia Bakal Gunakan Projector Headlamp?

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda Jazz Baru Indonesia Bakal Gunakan Projector Headlamp?
0  komentar
Honda Jazz Indonesia Projector Headlamp

Jakarta, AutonetMagz – Setelah foto Honda Mobilio RS yang masuk ke dalam redaksi AutonetMagz, rupanya foto lainnya ikut nimbrung ke dalam attachment. Pertama kami tidak heran jika ini adalah foto Honda Jazz terbaru yang akan diluncurkan di Thailand, namun akhrinya kami sadar bahwa mobil ini menggunakan lampu projector headlamp.

Kabarnya Honda sedang berpikir untuk memasukan Honda Jazz ke Indonesia dengan lampu projector headlamp untuk varian Indonesia, ini dikarenakan rivalnya Toyota Yaris sudah menggunakan teknologi yang serupa. Nah untuk mendongkrak penampilannya, Honda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan lampu projector seperti gambar diatas.

Jika Honda Indonesia benar akan memasukan varian tertinggi Honda Jazz RS dengan Projection Headlamp, maka varian di Indonesia akan menjadi satu-satunya di Asia Tenggara, atau sama seperti Honda Fit RS yang diluncurkan di Amerika beberapa bulan silam.

Honda Jazz wallpaper

Nah, apakah varian Honda Jazz RS akan seperti gambar diatas lengkap dengan LED DRL dan side skirt? Kita tunggu saja di bulan depan #eh

Read Prev:
Read Next:
  • Satriadi SS

    Tapi kalo All-New Honda Jazz nanti dilengkapi projector headlamp + LED DRL, All-New Honda City yang lebih mahal malah lampunya masih multi-reflektor tanpa DRL. Meskipun fitur keseluruhannya mungkin lebih lengkap dari All-New Honda Jazz nanti

  • Jangan kaget ya liat harganya nanti

  • d1yn0

    yg harus diperhatikan detil adalah mesti dilihat rem belakangnya apakah jazz GK5 ini tetp dgn disc brake/downgrade pk drum spt new city GM6.

  • Shin-Ra

    250 – 300 juta bakal harganya ….

  • guest

    Udah indent dan katanya launch 25 Juni, Harganya aja belom release :((