2014 Honda Jazz Baru Sudah Meluncur di Thailand Nih!

by  in  Honda & International & Mobil Baru
2014 Honda Jazz Baru Sudah Meluncur di Thailand Nih!
0  komentar
2014 Honda Jazz Indonesia

Bangkok, AutonetMagz – Honda ternyata meluncurkan Honda Jazz terbaru di Thailand untuk versi asia tenggara, meskipun sedang dilanda huru-hara, ternyata tidak membuat Honda Thailand mengurungkan niatnya untuk meluncurkan Honda Jazz terbaru. Dan sepertinya untuk pasar Thailand, Honda Jazz tidak mengalami downspec dibandingkan dengan pasar Eropa dan Amerika yang dijual dengan nama Honda Fit.

Honda Jazz Thailand

Sama persis seperti Honda City 2014 yang baru saja diluncurkan di Indonesia, Honda Jazz terbaru kini menggunakan mesin L15Z1 atau sama dengan varian Honda Mobilio. Tenaganya masih sama seperti Honda City versi Indonesia di angka 120 PS dan torsi 145 Nm. Transmisinya kembali menggunakan CVT dan tetap mempertahankan paddle shift 7 percepatan virtual.

Dashboard Honda Jazz 2015

Interior Honda Jazz terbaru sama persis seperti versi Thailand, perbedaannya ada pada penggunaan warna yang kini menggunakan warna hitam pekat seperti layaknya Honda Jazz varian sebelumnya. Untungnya untuk varian Honda Jazz disini tetap memiliki kelengkapan yang sama dengan Honda City seperti head unit touch screen dengan HDMI Support, Siri eyes free untuk iPhone, Steering audio control (akhirnya ada juga) AC digital, keyless entry dengan start/stop engine button, Eco button dan cruise control.

Untuk keamanan, Honda Jazz tebaru telah dilengkapi dengan ABS, EBD dan VSA (vehicla stability assist). Uniknya jika kompetitor masih menggunakan 2 buah airbags, Honda Jazz terbaru ini sudah menggunakan 6 buah airbags yang terdiri dari 2 buah airbag depan, 2 buah airbag tirai dan 2 buah airbag samping. Namun harganya juga mengalami penyesuaian menjadi 754.00 Baht.

Semoga varian Indonesia tidak mendapatkan sunatan massal ya!

Read Prev:
Read Next: