Honda Integra Akan Dilahirkan Kembali Pada Tahun 2017!

Honda Integra Akan Dilahirkan Kembali Pada Tahun 2017!
0  komentar
Cover-Honda-Integra-Reborn

AutonetMagz.com – Pada SEMA Show 2014, Dave Marek selaku Chief Designer Acura menyatakan bahwa mereka akan menghidupkan kembali Honda Integra yang juga dikenal sebagai Acura RSX. Pastinya para penggemar mobil sport di seluruh dunia akan sangat senang, sebab salah satu mobil legendaris ini tidak ada penggantinya sejak diberhentikan tahun 2006 silam.

“Sebuah merek performance membutuhkan mobil andalan dan mereka membutuhkan mobil sport yang terjangkau,” itulah yang diucapkan Dave mengenai alasan Honda dan Acura melahirkan kembali coupe 2 pintu ini. Pria ini juga memberi perkiraan kapan mobil ini akan siap diperkenalkan, yaitu pada tahun 2017 nanti. Cukup lama? Wajar saja, sebab Honda sepertinya ingin memperkenalkan NSX baru lebih dulu, nanti barulah mereka memperkenalkan Integra baru.

Honda-NSX-Concept-2015

Sayangnya, tak ada info lebih lanjut mengenai spesifikasi teknis yang akan dibawa model reborn ini. Menurut prediksi kami, bila Integra Type R terdahulu menggunakan mesin K20 yang sama dengan Civic Type R, mungkin saja Integra terbaru nanti akan memakai mesin 2.000 cc turbo dari Civic Type R yang sekarang. Wah, Toyota 86 dan Subaru BRZ sepertinya punya saingan baru nih nanti!

Read Prev:
Read Next:
  • Dhika

    sudah lama dinanti-nanti…semoga masuk Indonesia

  • Dhani

    semoga rear wheel drive juga seperti toyota 86 dan 4 seater dengan harga lebih miring dari 86.. 400-500 jt an lah.. kalau benar keluar bisa jadi solusi buat yang ngidam M3 tapi kepentok sama price tagnya.. hiks ;(