Honda Indonesia Support Indonesia’s Next Top Model!

by  in  Berita & Honda & Hot Stuff
Honda Indonesia Support Indonesia’s Next Top Model!
0  komentar

Autonetmagz.com – Manufaktur mobil bekerjasama dengan sebuah acara televisi sudah menjadi hal yang biasa dikarenakan pabrikan mobil tersebut bisa meningkatkan brand image mereka melalui acara tersebut. Lantas itulah yang dilakukan oleh Honda, dimana mereka digaet oleh acara yang sudah beken yaitu Indonesia’s Next Top Model (INMT) sebagai kendaraan resmi acara tersebut.

Adhi Parama Sugar selaku Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor, menyatakan bahwa Honda memilih untuk bekerjasama dengan INMT dikarenakan karakter acara ini memiliki kesamaan dengan brand image Honda yang berjiwa muda dan stylish. Dalam rangka partnership dengan INTM, Honda memiliki beberapa hal yang sudah dipersiapkan untuk acara ini.

Yang pertama, menyediakan mobil-mobil Honda sebagai kendaraan resmi peserta sepanjang acara. Kemudian mereka juga menyediakan beberapa mobil Honda sebagai bagian dari beragam challenge yang akan dilalui para peserta selama acara INTM. Dan yang terakhir, Honda akan memberikan satu unit HR-V 1.5L Special Edition bagi pemenang dari ajang INTM tersebut.

Dengan kerjasama ini, Honda bisa menaikkan nama serta brand image mereka sebagai merk mobil yang membawa para peserta prestigius INMT untuk kegiatan sehari-harinya. INMT sendiri akan mulai tayang pada 28 November mendatang dan akan menarik untuk melihat Honda membawa para calon pemenang INMT.

Bagaimana menurut kalian soal Honda bekerjasama dengan ajang Indonesia’s Next Top Model? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: