Honda HR-V Facelift Rilis di Jepang 15 Februari, Ini Bentuknya

by  in Berita&Honda&International
Honda HR-V Facelift Rilis di Jepang 15 Februari, Ini Bentuknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kami beritakan sebelumnya, dan juga sesuai prediksi, memang Honda HR-V Facelift akan segera diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat ini. Namun sebagai catatan, Honda HR-V Facelift sendiri baru pertama kali akan diperkenalkan di Jepang pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

Yap, mengutip dari PaulTan, versi terbaru dari Honda HR-V ini sendiri akan mendapatkan beberapa ubahan di sektor eksterior. Bahkan menuju debut perdananya di bulan depan, Honda Jepang sendiri sudah tak malu – malu untuk mengumbar beberapa foto resmi dari Honda HR-V Facelift atau kalau di Jepang dikenal sebagai Honda Vezel Facelift. Oke, lalu apa saja yang berubah? Nampaknya kalian sudah bisa menebak, beberapa gambar spyshot dari Malaysia dan juga bocoran foto beberapa waktu lalu sudah menunjukkan bahwa Honda HR-V Facelift nantinya akan mendapatkan sedikit ubahan pada wajahnya.

Wajah dari Honda HR-V Facelift akan menggunakan tampang ala Honda masa kini dengan grille yang lebih tebal di sisi atas, dan juga lampu LED yang sudah menanggalkan model proyektor dan beralih ke model reflektor ala motor – motor Honda. Secara umum, tampilan Honda HR-V Facelift lebih menyerupai Honda City atau Honda Civic yang berperawakan tinggi. Lanjut, masih di bagian depan, desain intake dari mobil ini juga turut direvisi, bersandingan dengan lampu kabut dari mobil ini yang kini berupa LED Strips. Namun nampaknya lampu kabut model ini hanya akan diterapkan pada varian tertinggi dari Honda HR-V Facelift, karena di varian bawah, lampu kabut yang digunakan masih berupa lampu halogen bulat.

Belum selesai sampai disana, dalam segi kelengkapan, Honda HR-V Facelift akan mendapatkan Honda Sensing Suite dan juga Driver Assist yang akan enjadi standar untuk semua varian Honda HR-V Facelift, tapi untuk yang dijual di Jepang saja ya. Untuk urusan mesin pun disinyalir masih sama saja dengan pendahulunya, mesin bensin dan mesin hybrid yang dijual di Jepang masih akan dipertahankan. Lalu jika nantinya Honda HR-V Facelift sudah diperkenalkan di Jepang, bagaimana dengan Indonesia? Nampaknya kita akan mendapatkan Honda HR-V Facelift beberapa waktu setelah mobil tersebut diperkenalkan di Jepang, hal ini berdasarkan kebiasaan Honda Prospect Motor yang tak menunggu lama setelah ada produk Facelift.

Terlepas dari apa saja kelengkapan yang diberikan oleh Honda HR-V Facelift, nyatanya sampai saat ini mobil ini memang menjadi salah satu CUV paling laris di tanah air. Dan melihat tampangnya yang semakin keren, tentunya Honda HR-V Facelift bisa saja meneruskan kesuksesan yang sudah dibangun. Namun tak sedikit juga yang sudah merasa mobil ini butuh bentuk yang baru. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: