Honda Datangkan Clarity dan Civic Hatchback di GIIAS 2016

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
Honda Datangkan Clarity dan Civic Hatchback di GIIAS 2016
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kamu saat ini sedang berencana untuk datang ke GIIAS 2016 yang terletak di ICE BSD Tangerang Selatan, tidak ada salahnya jika kamu berkunjung ke booth Honda. Meski tidak ada model terbaru yang diluncurkan namun mereka memilih menghadirkan semua line up Honda yang mereka punya. Selain itu mereka juga meramaikan beberapa model konsep dan model futuristik.

Salah satu contohnya adalah Honda Clarity, bisa dibilang dari regional Asia dan Oceania, Honda Prospect Motor-lah yang pertama kali menghadirkan Clarity sebagai display utama. Mobil ini menonjol tidak hanya karena ia berbahan bakar fuel cell Hydrogen, namun ia juga menawarkan “under the hood powertrain”. Modelnya adalah sel pembangkit listrik dibuat ringkas seperti ukuran mesin V6 dan ditaruh di bagian depan kap mesin. Otomatis Clarity menawarkan kepraktisan dan keleluasaan kabin yang besar.

Selain itu Honda juga memajang Honda Civic Hatchback Turbo Prototype yang saat ini menjadi pusat perhatian dunia. Model yang diklaim Honda menjadi hatchback premium dengan mesin 1.5 Turbo yang powerful dan fitur lengkap ini diwacanakan akan dijual pada semester pertama tahun depan. Dari jaman dahulu memang image sporty yang ditanam Civic lebih berasal dari varian Hatchback sehingga Honda ingin mencoba mengulangi masa keemasan Civic yang seperti dahulu kembali.

Honda juga memenuhi boothnya dengan 4 varian special edition yang berasal dari line up saat ini. Varian special edition dari Honda ini diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan menyempurnakan kelebihan dari line up Honda yang sudah ada. Model model tersebut adalah Honda HR-V 1.5-liter E CVT Special Edition JBL Audio, Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, Honda Brio RS CVT Special Edition dan Honda Jazz RS CVT Special Edition.

Kini untuk varian Honda HR-V, Honda juga telah menambahkan varian terbaru bernama Honda HR-V Mugen. Model ini tersedia pada varian 1.5-liter E CVT dan 1.8 Prestige. Kelengkapan yang disematkan tidak hanya dari segi body kit Mugen namun juga premium entertainment system yang siap memanjakan penumpang. Selain itu adapula varian terbaru Honda Civic Turbo Prestige yang dilengkapi body kit pada eksterior dan sentuhan jok kulit dan konektivitas pada interior. Penasaran dengan Honda? Silahkan mampir ke booth mereka yang berada di GIIAS 2016, ada juga “Paket Cermat” yang menarik untuk dipilih loh!

Read Prev:
Read Next: