Brosur Suzuki Ignis Bocor, Begini Spesifikasi Lengkapnya!

by  in Suzuki
Brosur Suzuki Ignis Bocor, Begini Spesifikasi Lengkapnya!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Suzuki Ignis yang akan segera diluncurkan tanggal 17 mendatang sudah menunjukan detail dan spesifikasi lengkapnya melalui sebuah brosur yang bocor ke surel redaksi AutonetMagz. Berdasarkan brosur, mobil yang di-impor langsung dari India ini punya beberapa informasi menarik yang bisa jadi pemikat calon pembelinya.

Pertama, Suzuki Ignis akan di branding sebagai Urban SUV, bukan city car pada umumnya. Desain yang unik, velg hitam, penggunaan roof rack dan ground clearance yang tinggi membuat Suzuki percaya diri bahwa mobil ini layak menyanding kata SUV ketimbang city car. Suzuki memilih warna merah dengan atap hitam sebagai hero color mereka. Suzuki sendiri menyediakan 7 warna di mobil ini dimana pilihan warna biru punya 2 buah pilihan warna atap.

Fitur-fitur utama yang diunggulkan Suzuki sendiri terdiri dari 4 buah item, mulai dari push start stop engine button, lampu LED projection dengan LED DRL, panel AC digital dan futuristic instrument panel. Dari eskterior, Suzuki menghighlight penggunan velg 15 inchi berwarna hitam yang membuat ground clearancenya naik menjadi 180 mm.

Masuk ke dalam interior, meskipun head unitnya mengalami downgrade, Suzuki tetap membanggakan head unit tersebut dengan memberi judul Standout Audio Panel Design, jika kurang sreg, Suzuki memberikan opsi aksesoris head unit touch screen yang dapat dibeli terpisah. Di brosur tersebut, desain adalah satu hal yang menjadi keunggulan mereka disini, maka tidak heran hal-hal remeh temeh dimasukan ke dalam brosur seperti body color ornament, glove box, cup holder dan stylish seat cover dipajang juga.

Fitur safety-nya cukup lengkap, mulai dari penggunaan dua buah airbags, ABS, EBD, kursi ISOFIX dan penggunaan platform baru yang dinamakan HEARTECT. Sayang Suzuki tidak merinci apakah mobil ini sudah menggunakan side impact beam atau belum, masa iya kalah sama LCGC kembar yang baru meluncur?

Di laman terakhir, kita akan menemukan spesifikasi lengkap beserta tipe-tipe yang dihadirkan di Suzuki Ignis, di brosur tersebut, terlihat Suzuki Ignis akan memiliki 3 buah tipe mulai dari GL, GX manual dan GX automatic. Tipe GL hanya akan memiliki varian transmisi manual saja. Sayangnya di brosur tersebut gambarnya tidak begitu tajam.

Sambil menunggu waktu peluncuran yang tinggal menghitung hari, bagaimana spesifikasi Suzuki Ignis setelah melihat bocoran brosur ini? Apakah menarik? Atau kurang. Semoga saja harga yang diberikan cukup terjangkau mengingat mobil ini bukanlah LCGC.

Read Prev:
Read Next: