Honda Catat Kenaikan Penjualan Di November, Brio Masih Mendominasi!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Catat Kenaikan Penjualan Di November, Brio Masih Mendominasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan November 2023 lalu, PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan secara retail sebanyak 10.165 unit. Angka ini meningkat 6% bila dibandingkan dengan bulan Oktober yang membukukan 9.611 unit. Seperti bulan-bulan sebelumnya, angka penjualan Honda didominasi oleh Honda Brio dengan penjualan sebanyak 4.905 unit. Untuk kontribusi penjualannya sendiri ada di angka 48% dari total penjualan Honda di bulan November 2023.

Rincian Angka Penjualan

Selain Honda Brio, penjualan terbesar juga disumbangkan oleh Honda HR-V. Mobil ini mencatat penjualan sebanyak 1.537 unit dengan kontribusi penjualan sebesar 15%. Kemudian, diikuti oleh Honda WR-V dengan capaian penjualan 1.428 unit. Untuk model RV-series alias SUV lainnya seperti Honda BR-V berhasil terjual sebanyak 1.353 unit. Sedangkan generasi terbaru dari Honda CR-V berhasil membukukan angka penjualan sebanyak 559 unit.

Untuk model Honda lainnya seperti Honda Mobilio untuk pasar fleet, pada bulan November 2023 lalu berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 148 unit. Kemudian di kubu sedan, Honda Civic berhasil terjual sebanyak 63 unit, Honda City sebanyak 19 unit, Honda Accord sebanyak 12 unit (model lama), serta Honda Civic Type R sebanyak 9 unit. Tak ketinggalan, Honda City buntung alias Hatchback berhasil terjual sebanyak 132 unit bulan lalu.

Ada Program Khusus

Untuk kembali menyegarkan pasar sekaligus menghabiskan stock pada akhir tahun 2023, Honda mengadakan program penjualan bertajuk ‘Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years’. Berlaku untuk model Honda City sedan, Honda Civic, dan Honda Accord. Kemudian, ada program PASTI (Paket Leasing Sesuka Hati) yang menawarkan penawaran hitungan finansial spesial untuk meringankan konsumen yang ingin membeli SUV Honda. Kedua program inihanya berlaku khusus pada bulan Desember 2023.

Selain itu, Honda juga mengadakan program penjualan dengan tema HEBOH (Honda Lebih Banyak Promo di Akhir Tahun). Jadi, bagi anda para konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda di bulan Desember 2023, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai keuntungan. Mulai dari bebas biaya perawatan, hingga Paket Upgrader. Program dan promo tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, pastinya ada syarat & ketentuan disesuaikan di area masing-masing. Bagaimana, Tertarik?

Read Prev:
Read Next: