Honda Brio RS Urbanite Edition : Pakai Rear Spoiler Gede Banget!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Brio RS Urbanite Edition : Pakai Rear Spoiler Gede Banget!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada peluncuran Honda City Hatchback RS dengan Honda Sensing kemarin, Honda Prospect Motor (HPM) juga meluncurkan produk lain dengan titel RS. Yap, sesuai dengan judul di atas, mobil tersebut adalah Honda Brio RS Urbanite Edition. Sebenarnya, nama Honda Brio RS Urbanite bukanlah nama baru. Hanya saja, di versi 2022 ini ada sejumlah perubahan yang diberikan oleh Honda. Apa saja? Yuk kita kupas.

Dapat Update Kosmetik

Jadi, di versi 2022 ini, Honda Brio RS Urbanite Edition tampil dengan 3 poin perubahan. Pertama, Honda Brio RS Urbanite Edition menggunakan velg dengan laburan warna hitam, lebih tepatnya warna matte black. Selain itu, di bagasi belakangnya terdapat emblem ‘Urbanite’ yang posisinya ada di sisi bawah dari emblem ‘RS’. Nampaknya, Honda ingin menegaskan identitas dari mobil ini. Dan terakhir, Honda Brio RS Urbanite Edition menggunakan rear spoiler baru yang jujur saja ukurannya agak terlalu besar untuk sebuah city car seperti Brio. Alhasil, rear spoiler ini kesannya agak mendominasi tampilan buritan dari Honda Brio RS Urbanite Edition. Oiya, Honda Brio RS Urbanite Edition juga dapat ekstra opsi warna yaitu Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl.

Keduanya melengkapi opsi warna yang sudah ada sebelumnya, yaitu Phoenix Orange Pearl Two Tone dan Carnival Yellow Two Tone. Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Brio merupakan salah satu produk Honda yang terpenting di Indonesia, terutama karena model ini telah menjadi salah satu produk dengan penjualan tertinggi dan kualitasnya sebagai mobil produksi Indonesia telah diakui di pasar domestik maupun Internasional. Honda Brio RS Urbanite Edition diperuntukkan khusus untuk segmen konsumen anak muda yang selalu ingin tampil berbeda, sehingga kami perlu untuk terus menyegarkan varian ini untuk mengikuti gaya hidup konsumennya yang dinamis dan selalu mengikuti Hype terbaru”.

Harga Brio RS Urbanite

Lantas, berapa dana yang dibutuhkan untuk menebus sebuah Honda Brio RS Urbanite Edition? Untuk varian manual, Honda Brio RS Urbanite Edition dibanderol dengan harga 225,9 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Sedangkan versi otomatis dari Honda Brio RS Urbanite Edition dibanderol 235,9 jutaan Rupiah, OTR Jakarta. Tidak ada ubahan spesifikasi antara Honda Brio RS Urbanite Edition dengan versi RS biasa, sama plek. Sedangkan secara estetika, Honda Brio RS Urbanite Edition telah dibekali Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle. Oiya, jangan lupa, ada aksen knalpot palsu di buritannya yang berbentuk segitiga.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: