Honda Tawarkan Layanan Khusus Untuk Korban Banjir

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Tawarkan Layanan Khusus Untuk Korban Banjir
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita tahu bahwa awal tahun 2020 ini tidak sepenuhnya menyenangkan bagi beberapa pihak. Tingginya curah hujan di arean Jakarta dan sekitarnya telah membuat daerah tersebut digenangi air alias kebanjiran. Nah, salah satu dampak yang nyata dari banjir adalah mobil – mobil yang terendam air hingga masuk ke area interior dan ruang mesin. Dan melihat kondisi ini, pihak Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM dari Honda di Indonesia menetapkan kebijakan berupa layanan khusus untuk korban banjir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen, PT Honda Prospect Motor menawarkan program khusus untuk konsumen Honda yang mobilnya terdampak bencana banjir di area Jakarta dan sekitarnya. Program yang ditawarkan ini berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda. Melalui program ini, konsumen yang terdampak banjir akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 20% untuk suku cadang dan oli mesin, selain itu ada juga diskon 10% untuk parts lain seperti ban, aki dan kampas rem.

Selain itu, seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis, asalkan terdaftar dalam layanan Honda Experience. Program ini berlaku untuk seluruh mobil lansiran Honda Indonesia yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh dealer Honda di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Layanan khusus ini sudah berlaku saat ini, dan akan berlaku hingga tanggal 8 Februari 2020. Bagi kalian yang memiliki mobil Honda dan terdampak banjir tentunya bisa memanfaatkan layanan ini/

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.”. Bagi kalian yang masih ingin mengetahui informas yang lebih detail, kalian bisa menghubungi ataupun mendatangi diler Honda terdekat di daerah kalian, ataupun menelpon ke Customer Care Honda.

Jadi, apa tanggapan kalian, kawan? Mari sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: