Honda BR-V Siap Dipamerkan di Thailand Bulan Depan, Diluncurkan Awal Tahun 2016

Honda BR-V Siap Dipamerkan di Thailand Bulan Depan, Diluncurkan Awal Tahun 2016
0  komentar
test drive honda br-v

AutonetMagz.com – Setelah dipamerkan di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 lalu berangkat ke sirkuit Motegi Jepang untuk dicicipi rasa berkendaranya, Honda BR-V harus dinas lagi ke luar negeri dalam waktu dekat. Tidak jauh-jauh kok perginya, kali ini mobil yang konon bakal menjadi Toyota Rush dan Daihatsu Terios killer ini bakal mampir ke Thailand untuk dipamerkan di 2015 Thailand International Motor Expo.

Sama seperti saat dipamerkan di sini, statusnya masih sebatas konsep saja. COO Honda Automobile Thailand, Pitak Pruittisarikorn mengungkapkan kepada Bangkok Post bahwa pemesanan untuk Honda BR-V di Thailand bakal dibuka pada akhir tahun 2015, mungkin pas pameran itu berlangsung. Ya kira-kira mirip lah dengan yang terjadi di GIIAS 2015 dan IIMS 2015.

Interior-Honda-BRV

Lalu, bagaimanakah cara Honda BR-V versi produksi massal akan dijual di Thailand? Apa akan diimpor dari Indonesia? Tidak juga, karena Honda Thailand lebih memilih untuk mendatangkan komponen BR-V ke Thailand lalu merakitnya secara lokal, alias CKD Thailand. Peluncurannya sama dengan Indonesia, yakni pada tahun 2016.

Untuk BR-V versi Thailand, tidak ada diferensiasi spek mesin maupun transmisi, masih 1.500 cc 4 silinder dengan pilihan CVT atau manual 6 percepatan. Kalau spek fiturnya? Belum diketahui, apakah lebih lengkap, sama saja atau malah disunat. Sepertinya tak mungkin disunat sih ya.

Mesin Honda Mobilio

Sekedar info, kami sudah merilis artikel tentang impresi pertama dan test drive Honda BR-V berkat bantuan rekan kami. Jika anda tak bisa menyempatkan diri membaca artikel tersebut, kami paparkan kesimpulan singkatnya dalam 4 kata saja : BR-V masih mirip Mobilio. Menurutmu, apa Honda BR-V bakal ramai pesanan juga di Thailand seperti di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Multy Sport

    di thailand kapasitas produksi mobil besar. mereka pasti milih rakit sendiri drpd datangkan dr indonesia. penjualan di thailand mungkin gak sebagus Indonesia. kan cm indonesia yg suka 7seater. trs persaingan di thailand ketat. byk pilihan lain