PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) Dorong Dukungan Net Zero Emission di 2060

by  in  Berita & Event & Nasional
PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) Dorong Dukungan Net Zero Emission di 2060
0  komentar

AutonetMagz.com –  Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo telah mengumumkan perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Gelaran tersebut berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini menjadi medium untuk mengajak masyarakat mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai target net zero emission di 2060.

Brand yang Berpartisipasi

PEVS dapat menjadi panggung kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mencapai tujuan net zero emission yang diinginkan oleh pemerintah. Dengan menyoroti mobilitas yang berkelanjutan yang mengedepankan kendaraan listrik sebagai solusi masa depan. Tidak hanya memamerkan kendaraan listrik, pameran ini juga menghadirkan industri pendukung kendaraan listrik seperti teknologi pengisian daya, infrastruktur pengisian, solusi baterai, dan komponen lainnya.

PEVS 2023 dihadiri oleh berbagai macam brand diantaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), MG, Prestige, dan WULING. Untuk divisi kendaraan roda duanya ada Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta. Sementara untuk industri pendukung kendaraan listrik diikuti oleh ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox, dan Wanhoo.

Harga Tiket & Jam Buka

PEVS 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat umum, tiketnya dibanderol Rp 50.000 untuk tanggal 18 hingga 21 Mei (Kamis – Minggu). Sementara tiket Premium Day dibanderol Rp 100.000 pada hari pembukaan pameran (17/5). Bagi pengunjung yang ingin menggunakan fasilitas Shuttle Car PEVS 2023, bisa mengunjungi Mall Senayan City. Fasilitas tersebut tidak dikenakan biaya dengan menggunakan bus listrik dari Mall Senayan City dan menuju JIExpo Kemayoran selama PEVS 2023 berlangsung (17-21 Mei 2023).

Untuk mempermudah proses pembelian tiket, para pengunjung dapat mengakses website resmi kami di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com. PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) pada hari Rabu, 17 Mei 2023 mulai buka pukul 13.00 – 20.00 WIB sedangkan untuk hari Kamis-Minggu (18–21 Mei 2023) mulai buka pukul 10.00 – 20.00 WIB. Dapatkan informasi lengkap mengenai PEVS 2023 melalui akun instagram @pevs_id serta kunjungi situs https://pevs-id.com/

Read Prev:
Read Next: