Honda Ajak Konsumen All New BR-V Berakhir Pekan Dalam Acara Weekend Getaway Bandung

by  in  Berita & Event & Honda
Honda Ajak Konsumen All New BR-V Berakhir Pekan Dalam Acara Weekend Getaway Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses dengan acara All New BR-V Weekend Getaway Bogor, Honda kembali menyelenggarakan event serupa di kota Bandung. Acara ini diadakan pada hari Sabtu, 17 September 2022 lalu. All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi dari Honda terhadap konsumennya, dimana para pengguna Honda BR-V dapat menikmati waktu akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan melakukan perjalanan menyenangkan ke lokasi wisata.

Bandung memiliki keindahan alam dan banyak tempat wisata yang menarik, karena itulah Bandung dipilih oleh Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway setelah Bogor. Di lokasi ini, para pemilik Honda BR-V dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, berjalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk, serta menikmati pemandangan alam.

Perjalanan dimulai dari Honda Bandung Center menuju Mason Pine Hotel yang terletak di Parahyangan Raya, kabupaten Bandung Barat. Karena lokasi tempat wisata tersebut berada di area sub-urban, rute yang ditempuh juga melalui kombinasi jalanan yang variatif. Mulai dari jalan protokol, jalan tol, hingga jalanan antar-kota dengan kondisi jalanan yang menikung, menanjak, dan menurun.

Yusak Billy, selaku Sales Marketing & Business Innovation Director dari PT Honda Prospect Motor mengatakan, mengatakan “Honda kembali menyapa para konsumen di kota Bandung dalam acara All New BR-V Weekend Getaway. Kota Bandung memiliki bentangan alam yang indah, All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membawa konsumen menemukan tempat wisata baru. Acara ini didesain untuk keluarga yang gemar menikmati akhir pekan yang ceria bersama seluruh anggota keluarga. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V ke lebih banyak orang.”

Rangkaian acara Honda All New BR-V Weekend Getaway rencananya akan diadakan juga di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan. Tunggu tanggal mainnya di kota anda!

Read Prev:
Read Next: