TGRI Sapu Bersih Podium Seri ke-4 MLDSPOT Autokhana Slalom 2022

by  in  Mobil Baru
TGRI Sapu Bersih Podium Seri ke-4 MLDSPOT Autokhana Slalom 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) tampil mendominasi dengan mencatatkan waktu tercepat di semua Kejurnas pada Seri ke-4 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Gelaran tersebut berlangsung di Sirkuit Terminal Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, pada hari Sabtu (17/9) lalu. Prestasi ini semakin memperkuat posisi tim TGRI di puncak klasemen sementara di Kejurnas F (modifikasi) dengan 90 poin, Kejurnas Wanita 100 poin, dan Kejurnas Tandem 95 poin.

Berapakah Perolehan Waktunya?

Tiga peslalom TGRI berhasil menyapu bersih podium untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Di Seri ke-4 ini Anjasara Wahyu #82 meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:42.297. Kemudian diikuti oleh rekan satu timnya Adrianza Yunial #81 yang meraih podium kedua dengan catatan waktu 00:42.428. Kemudian di podium ketiga ada Herdiko Setyaputra #83 yang meraih catatan waktu 00:43.268.

Di Kejurnas Wanita, Alinka Hardianti #7 mencetak rekor dengan meriah podium pertama untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Di Seri ke-4 ini Alinka mencatatan waktu tercepat 00:45.636. Di Kejurnas Tandem, kolaborasi antara Anjasara dan Adrianza membawa keduanya ke podium pertama dengan total catatan waktu tercepat 01:31.749. Di Kejurnas A, Anjasara juga mencatatkan waktu tercepat 00:44.279 dan meraih podium pertama, disusul oleh Herdiko di podium kedua dengan catatan waktu tercepat 00:44.324.

Ucapan Terima Kasih

Terima kasih atas support yang senantiasa diberikan oleh tim engineer TGRI kepada saya, khususnya dalam hal pengembangan performa Agya GR Sport agar sesuai kebutuhan saya untuk menaklukan sirkuit jalan raya yang berbeda di setiap kota. Alhasil, saya dapat menjaga konsistensi dan mencatatkan waktu terbaik demi mempertahankan keunggulan tim TGRI hingga akhir musim nanti,” kata peslalom TGRI, Herdiko Setyaputra.

“Prestasi yang berhasil dicapai oleh pembalap dan tim TGRI di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 seri ke-4 ini memberikan kami keyakinan dapat kembali meraih gelar juara nasional di musim ini. Lebih dari itu, semangat TGRI dalam berkompetisi untuk meraih hasil terbaik di berbagai ajang balap nasional, kami harap juga dapat menyebarkan excitement Joy of GAZOO Racing kepada lebih banyak orang lagi di Indonesia,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Read Prev:
Read Next: