Spin-Off Fast & Furious Meluncur Bulan Juli 2019 Mendatang

Spin-Off Fast & Furious Meluncur Bulan Juli 2019 Mendatang
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat perkara film Fast & Furious seri kesembilan yang peluncurannya ditunda setahun? Ya, meskipun masih lama, namun berita tersebut memberikan sedikit bisikan bahwa kita akan menunggu dua tahun lamanya untuk melihat lanjutan serita dari dunia Fast & Furious. Namun ditengah kekecewaan itu, ada sebuah kabar yang bisa membuat para penggemar film ini tersenyum lebar.

Sebuah kabar muncul dari dua pemeran Fast & Furious, yaitu Dwayne Johnson dan Jason Statham. Apakah kalian masih ingat dengan rivalitas mereka di film The Fate of The Furious alias seri kedelapan saga Fast & Furious? Di film tersebut Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham memiliki sebuah hubungan yang bertolak belakang dengan seri ketujuh dari saga Fast & Furious. Di seri kedelapan, mereka mengawali hubungan dengan berkelahi, namun mengakhirinya sebagai partner dalam misi mereka.

Dan hubungan persahabatan antara Hobbs dan Shaw inilah yang dikabarkan akan menjadi latar belakang dari film spin-off Fast & Furious yang akan menyapa publik pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Ya, walaupun saga kesembilan Fast & Furious yang harusnya dirilis dua bulan sebelumnya mundur selama setahun, setidaknya kita masih tetap bisa mendapatkan film spin-off dari Fast & Furious ini pada tahun 2019. Sejauh ini masih belum ada detail mengenai film ini, namun gosipnya mengatakan bahwa Chris Morgan masih akan menjadi penulis skrip dari film sampingan Fast & Furious ini.

Universal Picture melalui petingginya yaitu Donna Langley mengatakan bahwa Fast & Furious telah menjadi salah satu seri film milik Universal yang sangat dicintai oleh publik. Dan pihak Universal sendiri akan memberikan penanganan terbaik mereka terhadap seri – seri berikutnya dari saga Fast & Furious, termasuk pada film spin-off-nya. Donna juga menambahkan bahwa Fast & Furious sendiri memiliki banyak karakter yang ikonik, sehingga pelebaran cerita dengan narasi yang berbeda dalam film spin-off yang akan dirilis di 2019 adalah salah satu fokus mereka saat ini.

Tentunya menarik sekali untuk melihat bagaimana versi spin-off dari Fast & Furious, secara film ini telah menjelma menjadi serial yang selalu dinanti – nantikan oleh penggila film dunia, dan juga tentunya para petrolhead. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: