Toyota Vios Facelift 2017 Diluncurkan Dengan Mesin Baru

by  in Toyota
Toyota Vios Facelift 2017 Diluncurkan Dengan Mesin Baru
0  komentar
Toyota Vios Facelift 2016

AutonetMagz – Toyota Vios facelift akhirnya resmi diluncurkan di Beijing Auto Show dengan wajah baru dan mesin baru. Setelah diperkenalkan sejak tahun 2013 silam, akhirnya mobil ini diremajakan juga.

Tampilan Vios baru kini semakin jauh berbeda dibandingkan dengan Toyota Yaris, mulai dari lampu depannya yang kini memiliki projector hitam dengan tarikan garis yang lebih dinamis, grille baru yang kini lebih tipis dan lower grille lebih besar, lengkap dengan bumper yang berdesain mirip Camry Facelift.

Pada bagian belakang, kita mendapatkan lampu belakang dengan kombinasi baru, bagasi dengan chrome yang lebih tipis dan desain bumper baru lengkap dengan foglamp. Sisanya masih sama seperti Vios yang kita kenal.

Toyota Vios Facelift 2017

Baca Juga: Toyota Vios 2016 Thailand Gendong Mesin Dual VVT-i Baru dan Transmisi CVT

Dari eksterior memang tidak banyak ubahan, tetapi mudah untuk mengenali Vios Facelift ini, nah ubahan paling banyak justru datang dari balik kap mesin yang kini memiliki mesin baru.

Di pasar China, Toyota Limo Vios dibekali dengan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc dengan kode 5NR-FE. Mesin tersebut dihubungkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan automatic 4 percepatan.

Toyota Vios Limo Facelift Belakang

Berbeda dengan Vios pasar Asia Tenggara yang baru saja mendapatkan facelift mesin dengan wajah sama yang diluncurkan di Bangkok Motor Show bulan lalu. Vios justru mendapatkan mesin 2NR-FE seperti milik Avanza, transmisi manual 6 percepatan automatic berteknologi CVT.

Gimana ya kalau Toyota Vios Facelift memiliki wajah baru seperti ini? Lebih baik dari model sebelumnya atau justru sebaliknya? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: