Lexus NX rancangan Will.i.am Tampil Lebih Ekstrim

by  in Lexus&Mobil Baru
Lexus NX rancangan Will.i.am Tampil Lebih Ekstrim
0  komentar

Lexus-NX-William-Black-Eyed-PeasAutonetMagz – Lexus NX yang baru saja diluncurkan memiliki tampilan yang sangat menarik untuk kita bahas, namun rupanya tampilan ekstrim Lexus terbaru belum cukup untuk seorang Will.i.am, salah satu vokalis dari Black Eyed Peas.

Will.i.am mencoba memodifikasi Lexus NX sesuai dengan seleranya. Paling kentara dari eksterior mobil ini bisa kita temukan pada penggunaan wide body kit yang di desain sangat tricky karena memiliki banyak lekukan tajam dan tarikan garis yang nyeleneh seperti mobil Alien.

Lexus-NX-By-William-Black-Eyed-Peas

Penggunaan wide body ini selain menambah kesan terhadap tampilan eksteriornya, Will.i.am terpaksa untuk mengganti velg dengan ukuran ekstra lebar agar dapat menyesuaikan dengan lebar mobil yang ditambahkan. Maka tidak heran jika velg 22 inchi disematkan ke mobil ini untuk mendongkrak penampilan.

Modifikasi lain ada pada bagian bumper depan yang dibuat dengan sedikit ubahan agar terlihat dinamis lewat sentuhan garis bermotif karbon, jujur saja jika kita melihatnya dari depan, kita tidak begitu sadar bahwa mobil ini adalah Lexus NX by Will.i.am.

Lexus-NX-Design-by-William

Ubahan lainnya ada pada bagian atap mobil yang memiliki cat berwarna hitam metalik agar terlihat berbeda dengan cat dasar bodi yang dilumuri dengan warna Matt Pearl White. Beberapa detailing dengan brushed alumunium dan carbon vinyl juga membuatnya terlihat spesial.

Dibalik kap mesin, kita tidak akan menemukan ubahan jika dibandingkan dengan Lexus NX 2015 standar. Mesin 2.000 cc twin scroll turbocharger bertenaga 235 HP masih dipercaya sebagai pendongkrak tenaga Lexus NX tanpa ubahan sedikitpun.

Sayangnya Lexus NX by Will.i.am ini tidak akan tersedia di pasaran, karena edisi khusus ini hanya akan dibuat 1 unit saja untuk koleksi pribadi dari Will.i.am. Lumayan juga untuk inspirasi modifikasi Lexus NX atau teaser wujud Lexus NX-F yang lebih kencang.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr