Hari Ini Hyundai Santa Fe D-Spec 2015 Diluncurkan!

by  in Hyundai&Mobil Baru&Nasional
Hari Ini Hyundai Santa Fe D-Spec 2015 Diluncurkan!
0  komentar

Hyundai Santa Fe baru tahun 2015 D-SpecJakarta, AutonetMagz – Setelah sukses di seluruh dunia dengan Hyundai Santa Fe CRDi yang memiliki mesin diesel berperforma tinggi, kali ini Hyundai akan meluncurkan Hyundai Santa Fe D-Spec 2015 di Pondok Indah Jakarta Selatan Sore nanti.

Santa Fe yang merupakan CBU dari Korea dengan kode produksi rakitan 2015 ini akan memiliki beberapa perbedaan dengan penambahan LED DRL di bagian bawah foglamp. Memang, Hyundai Santa Fe D-Spec bukanlah facelift, melainkan spesifikasi terbaru yang akan menggantikan spesifikasi sebelumnya di tahun 2015 ini.

Hyundai-Santa-Fe-D-SpecSelain itu dari sisi engineering, kita akan mendapatkan suspensi yang sudah dituning ulang oleh Hyundai yang lebih mengutamakan kenyamanan dibandingkan dengan model 2014 silam. Sedangkan soal fitur, sepertinya masih sama dengan model sebelumnya yang sudah dilengkapi dengan Cruise Control, AC Dual Zone, Driver side Electric Seat, Leather Seat dan Panoramic Sunroof.

Hyundai Santa Fe masih dibekali dengan mesin legendaris yaitu 2.200 cc CRD-i VGT dengan tenaga sebesar 197 PS dan torsi sebesar 445 Nm yang sangat bertenaga, namun untuk anda yang ingin memiliki SUV bermesin bensin, Hyundai juga menyediakan mesin 2.400 cc MPI bertenaga 176 Ps.

Hyundai-Santa-Fe-2015-InterSoal harga, Hyundai Santa Fe D-Spec 2015 terbaru dibanderol dengan harga mulai dari 458 juta Rupiah untuk varian bensin dan 501 Juta Rupiah untuk varian Diesel. Harganya cukup terjangkau mengingat di kelas large SUV, duo large SUV Korea ini paling terjangkau dibandingkan dengan SUV sekelas lainnya yang ada di Indonesia. Simak ulasan lengkap dari AutonetMagz sore nanti!

Read Prev:
Read Next: