All New Chevrolet Spark Akan Disingkap Penuh Bulan April

All New Chevrolet Spark Akan Disingkap Penuh Bulan April
0  komentar
teaser-chevrolet-spark

AutonetMagz.com – Setelah beberapa bulan lalu spy shot-nya beredar, kini Chevrolet mengumbar foto siluet dari mobil yang diklaim sebagai Chevrolet Spark 2016. City car dari General Motors ini rencananya akan melakukan debut perdana di dunia pada pameran di New York dan Seoul tanggal 2 April mendatang. Artinya, tak lama lagi kita bisa melihat perubahan wujud Spark generasi baru.

Michael Simcoe, vice president of design dari GM Internasional mengungkapkan bahwa, “Desain Spark baru telah tumbuh dan berkembang bersama dengan segmen penggunanya. Imajinasi jiwa muda Spark sebelumnya masih tertanam dalan gen Spark baru, tetapi disampaikan dalam proporsi yang lebih tradisional yang memperkuat harapan pelanggan.

Chevrolet-Spark-2016

Mari kita lihat kembali foto spy shot Chevrolet Spark 2016 ini. Dilihat dari sudut manapun, jelas kalau ia tampil lebih kalem dan sederhana dibanding Spark yang sekarang ada. Nampaknya Chevrolet berkesimpulan kalau desain yang terlalu futuristik seperti Spark terkini belum tentu bisa menggenjot penjualan global dengan baik, padahal mobil ini adalah salah satu bintang film di film Transformers.

Chevrolet-Spark

Seraya dengan munculnya spy shot ini, berbagai komentar muncul. Ada yang bilang mirip Hyundai, ada yang bilang mirip Suzuki Celerio, ada yang bilang mirip gabungan Toyota Avanza dan Suzuki Karimun Wagon R GS, dan ada yang bilang ini mirip peranakan dari Yaris, Rio dan Picanto pada komentar di instagram kami. Berita baiknya, tak sedikit yang memuji perubahan desain Spark yang kini lebih simpel dan tak neko-neko.

Mobil ini rencananya akan memakai mesin 1.000 cc 3 silinder ECOTEC bertenaga 74 hp, dan kemungkinan juga akan memakai transmisi CVT sebagai penerus dayanya. Bagaimana menurut anda tentang Spark baru ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Darwin

    desain exterior di depan memang mirip gaya desain hyundai yang hexagonal grille apalagi perpaduan lampu ama bumper depan jadi mirip i20 elite yang di india, handel pintu di pilar c persis spark yang sebelumnya. Overall keliatan jadi lebih simpel and clean sih. Tinggal gmn cara GM dsni promosi and ngejual mobil mereka, secara persaingan ama pabrikan jepang itu bak langit dan bumi.

  • monk

    Mending GM jual mobil SUV N pickup ketimbang mobil mpv N citycar…

  • Canary

    Kok liat desain dari samping serasa liat sirion + picanto.Depannya tapi bagus kok.

  • sporky

    Depannya mirip hyundai i20, lampu belakang mirip kia picanto, udah nggak unik lagi desainnya spt spark matiz generasi2 sebelumnya.

  • Hendro

    agak mirip proton iriz ya..

  • aigo

    merek amerika rasa korea