Harga Yamaha Tricity di Thailand Cuma 29 Jutaan!

Harga Yamaha Tricity di Thailand Cuma 29 Jutaan!
0  komentar

Harga Yamaha Tricity 3 roda#BangkokMotorShow2014, #AutonetMagz – Yamaha kini memberikan pilihan motor skutik roda 3 untuk anda yang menginginkan motor matic yang lebih stabil dan mudah digunakan. Dengan hadirnya Yamaha Tricity, kini pemain motor roda 3 tidak hanya datang dari Eropa saja, seperti Piaggio MP3 dan Gilera Fuoco, pilihan motor Jepang pun ada.

Yamaha Tricity memiliki konfigurasi roda depan 2 buah dan roda belakang 1 buah, persis seperti layaknya Piaggio MP3 yang banyak mendapatkan pujian karena kecanggihannya. Kali ini Yamaha menggunakan mekanisme yang sama di motor ini dengan sistem roda depan yang disebut Leaning Multi Wheel Technology yang diklaim lebih advanced karena lebih ringan dan lebih kompak dibandingkan dengan motor roda 3 lainnya.

Yamaha Tricity urban rider

Meskipun sudah dimulai debut perdananya sejak pertama kali dipamerkan di EICMA bulan November 2013 lalu, Yamaha Tricity masih belum resmi dijual dan baru akan dijual secara resmi pada bulan April mendatang. Untuk masyarakat Thailand yang ingin memesan, keran inden Yamaha Tricity sudah dibuka oleh Yamaha Thailand dengan perkiraan harga 8.000 Baht atau setara dengan 29 juta Rupiah saja!.

Dengan harga 29 juta Rupiah, maka bisa dibilang motor ini merupakan skutik 3 roda masa kini paling murah yang berada di pasaran. Jika kita membandingkannya dengan harga sebuah Piaggio MP3, tentunya akan sangat jauh perbedaannya. Yamaha mencoba membuka pasar baru dengan memasukan motor dengan teknologi modern di rentang harga mid size scooter matic seperti Honda PCX.

Yamaha Tricity memiliki body yang tidak terlalu besar

Nah pertanyaannya jika motor ini masuk ke Indonesia apakah harganya akan tetap terjangkau di angka kurang atau sekitar 30 jutaan? Pasalnya motor yang memiliki teknologi roda depan canggih seperti ini bisa dibilang masih sangat abu-abu, bahkan jika kita membandingkan dengan Piaggio MP3 yang memiliki harga setara Avanza, motor ini akan terasa sangat murah sekali. Tertarik? Pastinya! Setuju untuk dijual di tanah air?

Read Prev:
Read Next:
  • kendi retro

    kenapa bisa harga jauh lebih murah dg teknologi yg sama ya? apa memang sprti yg sudah2 nyaman buatan eropa nih? tapi boleh juga nih buat ke kantor…..

    • Kayaknya kenal nih ID-nya :))

      Salah satunya mungkin dari dimensi body, kapasitas mesin, cc nya Piaggio MP3 lebih gede & pasti teknologinya pun ada yang lebih canggih di MP3

      Tapi ya itu tadi, lumayan lho buat jalan di Jakarta, macet kaki gak usah turun 😀

  • boleh dicoba, secara macet dimana-mana. nyari kendaraan yang aman dan bebas macet

  • coba kita liat berani gak yamaha lokal masukin motor ini ke indo