Gambar Paten New Ford Everest Tersebar di Internet

by  in Ford
Gambar Paten New Ford Everest Tersebar di Internet
0  komentar

2015 Ford-Everest#AutonetMagz – Tahun lalu Ford Motor Company mengungkapkan konsep terbaru dari Ford Everest concept di Australia. Dan kini berkat gambar paten yang diunggah oleh Auto Sohu dari China kita bisa melihat kurang lebih seperti inilah versi produksi dari Ford Everest 2015.

Dari konsep yang diperlihatkan tahun lalu, dan dibandingkan dengan versi produksi pada gambar ini terlihat sangat mirip, tim desainer Ford Australia telah berhasil membuat Everest terlihat modern mengikuti tren mobil SUV masa kini, karena seperti yang kita ketahui bahwa Ford Everest yang dijual untuk pasar Indonesia basisnya diambil dari Ford Ranger model lama, terlihat kuno dengan desain yang terlalu boxy. Begitu pun dengan interiornya yang kalah modern dibandingkan interior kompetitor sekelas seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Blueprint Ford Everest 2015

Ford Everest baru yang tampak pada gambar blueprint 3D ini telah menganut model grill seperti yang telah digunakan oleh mobil Ford terbaru lainnya. Profil lampu depan dan belakang yang sipit dengan bumper belakang yang sama dengan Ford Ranger membuat tampilannya makin sporty dan terlihat segar. Platform Ford Ranger terbaru kini menjadi basis untuk membangun Ford Everest ini, sehingga selain perubahan desain bodi yang lebih besar, kami berharap interior pun mendapatkan revisi besar-besaran.

SUV Ford terbaru ini dijadwalkan akan diluncurkan tahun depan, dan langsung akan berhadapan dengan pesaing kuat. Salah satunya dari Toyota yang tahun depan dikabarkan akan memperkenalkan All New Fortuner dengan desain yang benar-benar baru yang didasarkan pada platform IIMV (Innovative International Multi-purpose Vehicle). Seru nih!

Read Prev:
Read Next: