AutonetMagz Beta 2.0: Apa Masukanmu Untuk AutonetMagz?

by  in Hot Stuff
AutonetMagz Beta 2.0: Apa Masukanmu Untuk AutonetMagz?
0  komentar

AutonetMagz – Hi guys, and welcome back to AutonetMagz! Bingung kan lihat AutonetMagz tiba tiba ganti layout? Kami pun juga sedang membiasakan diri dengan layout baru ini. Jadi yang kamu lihat saat ini adalah layout baru AutonetMagz yang kami sebut dengan nama AutonetMagz 2.0. Tapi berhubung masih dalam tahap pengembangan, kami masih memberikan label Beta pada AutonetMagz 2.0 ini.

AutonetMagz awalnya berdiri di tahun 2013 silam, lupa sih kapan tepatnya, namun yang saya ingat domain ini dibeli pada bulan Februari 2013 silam, dan pada July 2013 video pertama AutonetMagz diluncurkan dengan perangkat apa adanya. Percaya atau tidak, video awal AutonetMagz diambil menggunakan sebuah smartphone saja sebelum akhirnya menggunakan kamera yang sedikit lebih professional.

Pencapaian AutonetMagz cukup memuaskan untuk saat ini. Dengan rata-rata visitor lebih dari 50.000 orang perhari (bahkan beberapa kali sempet down karena lonjakan traffic yang bisa sampai 10 kali lipat), engagement yang sangat kencang dengan komentar rata-rata 350 komentar lebih tiap minggu dan juga sosial media kami seperti Instagram dan Youtube yang sangat cepat pertumbuhannya dengan 36 ribu lebih followers Instagram dan lebih dari 77 ribu subscribers Youtube. Bahkan kami adalah channel Youtube dengan subscribers terbanyak di Indonesia saat ini untuk kategori otomotif.

Pencapaian tersebut tidak lain berkat kalian para pembaca dan penonton setia AutonetMagz yang terus memberikan dukungan serta kritik dan saran yang membangun untuk AutonetMagz. Tanpa kalian, mungkin kita tidak akan sehebat ini sekarang.

Sebagai wujud rasa terima kasih kita kepada para pembaca dan penonton setia, kami mempersembahkan AutonetMagz 2.0 Beta untuk kalian yang selalu menjadi kebanggaan kami. Terima kasih telah bersama AutonetMagz sehingga dalam kurun waktu 3 tahun kami bisa terus berkembang hingga saat ini. Jika kamu ingin membantu kami, bekerja sama atau ada masukan lebih lanjut bisa email kami di [email protected] Dan jangan lupa kritik dan sarannya ya buat tampilan baru ini ya!

Read Prev:
Read Next: