Harga Yamaha Aerox 125 Indonesia Dibanderol 18.2 Juta Rupiah

by  in Motor Baru&Yamaha
Harga Yamaha Aerox 125 Indonesia Dibanderol 18.2 Juta Rupiah
0  komentar
Yamaha Aerox 125 Biru Indonesia Baru Wallpaper

Jakarta, AutonetMagz – Di tahun 2016 ini Yamaha membuka pasar motor baru dengan meluncurkan Yamaha Aerox 125 LC yang memiliki basis dari Yamaha GT 125. Agak mengherankan memang Yamaha Aerox ini, karena bukan apa-apa, bentuk motor ini untuk kami sangat sulit untuk dicerna dengan baik mulai dari bentuk depan hingga belakangnya.

Mengusung konsep gado-gado, motor ini menggunakan banyak komponen dari motor Yamaha lainnya. Sebut saja speedometer dan stang milik X-Ride, mesin Yamaha GT125 dan beberapa komponen Mio dan Vixion juga hadir disini. Tapi tetap saja menurut kami bentuk depannya terasa aneh dan mengganggu.

Foto Yamaha Aerox 125 Indonesia

Selain bentuk depannya yang aneh, sebenarnya motor ini sudah mencoba untuk terlihat keren dengan lampu depan LED yang menghasilkan cahaya putih. Desain aneh tersebut sebenarnya bukan tanpa alasan, karena Yamaha ingin menggabungkan dua alam di motor ini, mulai dari alam perkotaan hingga alam off-road seperti X-Ride, tetapi melihat desainnya justru seperti melihat motor dari alam ghaib atau alien dari luar angkasa.

Yamaha sendiri memberikan tagline motor ini “Life is a race” yang menunjukan bahwa motor ini adalah motor matic yang bisa buat balapan, entah balapan lawan siapa. Tapi yang pasti, mesinnya sudah terbukti di Yamaha Soul GT yang memiliki mesin 125 cc bertenaga 8.4 Kw dan torsi 10.4 Nm, memang belum BlueCore, tapi kami yakin motor ini punya performa yang cukup baik dengan bobotnya yang hanya 102 kilogram saja.

Yamaha Aerox 125 Indonesia

Dengan banderol harga sebesar 18.2 juta Rupiah, bagi kami jelas bahwa ini bukanlah motor yang murah. Motor ini akan berhadapan dengan Honda Vario 125 yang sudah jelas punya wajah lebih ganteng dan terlihat mahal. Namun tidak perlu berkecil hati dahulu, mungkin Yamaha sudah melakukan studi mendalam bahwa motor dengan desain seperti ini punya kans tersendiri yang menjadi target market mereka sehingga mereka pede bahwa motor ini bisa laris hingga 120.000 unit dalam satu tahun.

Nah bagaimana pendapatmu mengenai Yamaha Aerox 125 ini? Sampaikan dalam kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next:
  • TimLover

    Pengen niru vario techno 125 tapi modelnya ga kuku maksa gitu

  • lala

    Kalau udh lhat aslinya,nti juga bakalan paham kalau Aerox ini mantap kok desainnya…btw nih motor rncanya bakal jadi motor paddocknya Rossi & Loreno

  • sigundulpacul

    Entah knapa lihat headlampnya malah jdi keinget r1 yg lama

  • Always35

    Motor gado gado, masih cakepan Soul GT sihhh

  • doni

    kalo aerox dlu mesinnya 2tak, modelnya bagusan aerox yg d eropa
    ini jadi pengganti xeon kah ?

  • sueb

    aerox r 2016 eropa. paddock yamaha di moto gp jelas pilih yang inilah hehe

  • Bukan pensboi

    IMO
    Hmm, Vario series jauh lbh ok

    Dimata gw Yamaha yg bener2 OK di indo cuma R25 sama XRide.

  • jono sujono

    Xeon RC ganti baju + part gado2