Harga Wuling Almaz RS Naik 5 Hingga 10 Jutaan, Masih Ada Subsidi!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Harga Wuling Almaz RS Naik 5 Hingga 10 Jutaan, Masih Ada Subsidi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Almaz RS telah berhasil menjadi produk yang mengangkat kembali hype dari merk Wuling di Indonesia. Bagaimana tidak, SUV ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur kekinian dalam paket ADAS-nya, dan juga ditambah dengan Internet of Vehicle yang memberikan sejumlah kemudahan bagi penggunanya. Namun, ada satu fakta unik, dimana harga spesial untuk Wuling Almaz RS hanya berlaku hingga akhir bulan April 2021 kemarin saja. Nah, berhubung kita sudah ada di bulan Mei 2021, maka bagaimana harga dari Wuling Almaz RS? Ternyata naik, namun menariknya, masih ada subsidi PPnBM yang diberikan Wuling Indonesia lho. Yuk kita bahas.

Harga Naik 5 hingga 10 juta Rupiah

Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya. Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors Indonesia. Sedikit refresh, Wuling Almaz RS dilepas ke pasar dengan 3 tipe, yaitu Exclusive 5 penumpang, Exclusive 7 penumpang, dan Pro 7 penumpang. Untuk harga, Wuling Almaz RS tipe Exclusive dilepas dengan harga 355,8 juta Rupiah untuk versi 5 penumpang, dan 365,8 juta Rupiah untuk versi 7 penumpang.

Sedangkan Wuling Almaz RS Pro 7 penumpang dijual dengan harga 370,8 juta Rupiah. Semuanya sudah OTR Jakarta. Kala itu, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM sehingga Tipe Exclusive 5 penumpang dibanderol 340,8 juta (turun 15 jutaan), dan versi 7 penumpang dibanderol 350,3 juta Rupiah (Turun 15,5 jutaan). Sedangkan tipe Pro dibanderol 354,8 jutaan (turun 16 jutaan). Lantas, bagaimana dengan harga terbaru? Ada kenaikan sekitar 5 juta Rupiah untuk tipe EX, baik 5 maupun 7 penumpang. Sedangkan tipe Pro 7 penumpang naik 10 juta Rupiah. Alhasil, harga baru dari Wuling Almaz RS adalah 360,8 juta Rupiah untuk EX 5 penumpang, lalu 370,8 juta Rupiah untuk EX 7 penumpang, serta 380,3 juta Rupiah untuk tipe Pro 7 penumpang. Jadi, harga OTR-nya naik, namun pihak Wuling masih memberikan subsidi PPnBM yang sama dengan bulan April 2021 kemarin.

Subsidi Wuling Almaz RS Lanjut Terus

Alhasil, untuk Wuling Almaz RS EX 5 penumpang dihargai 345,8 juta Rupiah, lalu versi 7 penumpang dihargai 355,3 juta Rupiah. Sedangkan Wuling Almaz RS Pro 7 penumpang kini dihargai 364,8 juta Rupiah. Kenaikannya rata, 5 juta untuk tipe EX dan 10 juta untuk tipe Pro. Harga ini sendiri berlaku selama bulan Mei 2021 ini, jadi kalau bulan depan tentu akan beda cerita lagi. “Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan untuk memiliki Almaz RS dengan harga OTR spesial ini. Segera kunjungi Wuling Smart Showroom ataupun dealer terdekat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan rasakan sensasi berkendara bersama produk SUV terbaru kami,” tambah Gomgom dalam rilis resmi yang kami terima. Yang jelas, saat ini Wuling Almaz RS memang tengah menjadi ‘bola panas’ untuk Wuling di Indonesia. Walaupun ada produk dari merk sebelah yang menggunakan sistem serupa ADAS dan harganya lebih murah, namun internet of vehicle di Wuling Almaz RS bisa jadi satu – satunya di kelas harganya.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: