Harga Toyota Rush 2018 Diresmikan, Tidak Jadi Naik!

Harga Toyota Rush 2018 Diresmikan, Tidak Jadi Naik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa di antara anda sekalian yang sudah kepincut atau bahkan sudah inden Toyota Rush 2018 baru? Saat peluncurannya, Toyota Rush berhasil membuat Rush lama kelihatan seperti barang pajangan museum jaman prasejarah, terutama karena perbedaan fitur yang sangat signifikan antara Toyota Rush baru vs Rush lama.

Sebut saja 6 airbags, lampu full LED, stability control, hill start assist, sensor sabuk pengaman dan lain sebagainya. Sayang, saat peluncuran di akhir tahun 2017, Toyota Astra Motor selaku APM Toyota enggan mengungkapkan harga Toyota Rush 2018 yang sebenarnya. Setali tiga uang dengan Toyota, Daihatsu pun bungkam soal harga Daihatsu Terios 2018 yang punya kamera 360 derajat, sementara Rush belum.

Untungnya, kado tahun baru dari Toyota nampaknya bisa membahagiakan para konsumen dan calon konsumen Toyota Rush 2018. Toyota Indonesia telah resmi mengumumkan kalau harga Toyota Rush 2018 tidak ada kenaikan dibanding yang lama. Artinya, dengan budget sebesar Toyota Rush lama, anda bisa punya Toyota Rush paling baru. Waduh, bargain of the year nih!

Mulai Januari ini, pelanggan sudah bisa menikmati empat varian All New Rush yang diluncurkan November 2017 lalu. Didukung peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro yang lebih stabil pada 2018 ini, harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Seperti kutipan barusan, Toyota Rush 2018 sudah dalam perjalanan ke garasi konsumennya masing-masing, khususnya yang sudah inden. Jika harga Toyota Rush saja tidak naik, seharusnya harga Daihatsu Terios juga sama saja, tapi lihat saja nanti. Harga Toyota Rush 2018 mulai dari 239,9 juta Rupiah (G manual), 249,9 juta Rupiah (G otomatis), 251,3 juta Rupiah (TRD manual) dan 261,3 juta Rupiah (TRD otomatis), semuanya OTR.

Selain Toyota Rush, harusnya Daihatsu Terios dan Wuling Cortez akan meresmikan harga jualnya awal tahun 2018 ini. Yah, kita tunggu saja. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: