Harga Nissan X-Trail T33 Hanya Naik 2 Juta Rupiah Dari T32!

Harga Nissan X-Trail T33 Hanya Naik 2 Juta Rupiah Dari T32!
0  komentar

Autonetmagz.com – Nissan Rouge atau biasa dikenal sebagai Nissan X-Trail di berbagai belahan dunia lainnya sudah memasuki generasi keempatnya dengan kode T33. Dan sekarang, pihak Nissan di Amerika Serikat sudah mengumumkan harga dari Nissan Rouge terbaru dan bisa dibilang bedanya tidak jauh dari generasi sebelumnya. Jadi berapa harga Nissan Rouge T33 ini dan apa saja bedanya dengan generasi sebelumnya? Yuk kita bahas.

Untuk mengkomparasinya, kita mulai dari varian terbawahnya dimana Nissan Rouge T33 mulai dari 25.650 Dollar Amerika atau sekitar 377 Jutaan Rupiah. Harga ini hanya berselisih dua juta rupiah dari Nissan Rouge generasi sebelumnya. Eits, tapi ini belum termasuk biaya pengantaran ya, dimana Nissan bakal menagih kalian 1.650 Dollar Amerika atau sekitar 24 juta rupiah untuk biaya distribusinya.

Perbedaan harga tersebut cukup mengejutkan kalau melihat apa yang ditawarkan generasi terbaru dari Nissan Rouge ini. Dibangun diatas platform baru, penambahan fitur melimpah dan mesin yang lebih modern ketimbang generasi sebelumnya, maka harga tersebut bisa dibilang sangat menarik. Nissan Rouge sudah dilengkapi dengan fitur seperti Nissan Safety Shield 360 Package, Nissan Pro Pilot Assist with Navi-Link, Tri Zone Climate Control, Nissan Intellegent Key, Digital Instrument Cluster, Wireless Charging dan masih banyak lagi membuat Nissan Rouge jadi value for money di kelasnya.

Nissan juga menawarkan paket penggerak All Wheel Drive (AWD) untuk semua varian Nissan Rouge mulai dari Rogue S, Rogue SV, Rogue SL dan Rogue Platinum. Ada dua paket yang bisa kalian pilih mulai dari SV Premium Package dengan harga 39 jutaan Rupiah dan SL Premium Package yang memiliki harga 19 jutaan Rupiah. Dan untuk mesinnya, Nissan menawarkan mesin dengan kode baru yakni PR25DD yang menghasilkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi sebesar 245 nm. Semua tenaga itu disalurkan melalui transmisi otomatis CVT.

Harga Nissan Rouge dimulai dari 377 juta Rupiah dan varian paling mahalnya 541 juta. Perlu dipertimbangkan bahwa varian terbawahnya tidak mendapatkan sistem gerak AWD sebagai standar, tapi kalian bisa membeli opsinya seperti yang sudah dijelaskan diatas. Nissan Rouge generasi terbaru ini bakal dijual resmi di Amerika Serikat pada akhir Oktober 2020. Bagaimana menurut kalian? Apakah harga Nissan Rouge masih kompetitif dan masuk akal? Tulis di kolom komentar dibawah ya.

Read Prev:
Read Next: