Ssstt… di Model Baru Bakal ada Tipe Lebih Tinggi dari Honda Jazz RS!!

by  in  Honda & Mobil Baru
Ssstt… di Model Baru Bakal ada Tipe Lebih Tinggi dari Honda Jazz RS!!
0  komentar

2014 Honda Jazz RSZ Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Masih seputar All New Honda Jazz 2014 nih yang lagi panas di perbincangkan kalangan otomotif tanah air karena mobilnya beberapa hari lagi akan resmi diluncurkan. Menurut kabar terbaru yang AutonetMagz dapatkan dari pihak internal Honda, Honda Jazz terbaru 2014 akan memiliki tipe yang lebih tinggi dari Honda Jazz RS, sehingga nantinya akan tersedia 3 tipe dari Honda Jazz tahun 2014 ini, mulai dari Honda Jazz S, RS dan model tertingginya.

Model tertinggi dari Honda Jazz ini nantinya akan dibekali dengan kelengkapan yang lebih banyak dari segi safety dan feature. Menurut sumber, model ini akan dibekali dengan VSA (Vehicle Stability Assist) atau yang biasa kita kenal dengan nama ESP (Electronic Stability Program) yang akan mendeteksi adanya kehilangan kontrol pengendalian.

Honda-Jazz-RSZ-2014-Indones

Ada juga fitur Hill Start Assist dan ESS (Emergency Brake Signal) untuk menambah keselamatan, selain itu panel AC sudah digital dan tampilan eksterior yang lebih sporty.

Untuk detail lebih lengkapnya mohon bersabar dahulu. Namun tenang saja, karena anda tidak perlu menunggu terlalu lama, toh hari Kamis ini PT Honda Prospect Motor akan memperkenalkan Honda Jazz baru di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: