DFSK Glory i-Auto Mengaspal di Surabaya, Free Maintenance 2 Tahun!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
DFSK Glory i-Auto Mengaspal di Surabaya, Free Maintenance 2 Tahun!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Seperti biasanya, setelah sebuah produk melakukan debut perdana di pasar nasional, maka produk tersebut akan meluncur ke daerah – daerah dan diperkenalkan disana. Pun begitu dengan Sokonindo Automobile yang baru saja merilis DFSK Glory i-Auto secara nasional, dan berselang 3 hari, pihak DFSK juga memperkenalkan produk yang sama di area Surabaya dan Jawa Timur.

Manang Sejahtera Abadi (MSA) selaku authorized dealer DFSK untuk kawasan Jawa Timur telah mengundang tim redaksi AutonetMagz dan beberapa media lain untuk hadir dalam soft launching DFSK Glory i-Auto di Surabaya. Dalam kesempatan ini, turut hadir Direktur dari DFSK Manang Sejahtera Abadi, Cheliyono Jenardi, dan Manajer Operasional DFSK Manang Sejahtera Abadi, Yansen Tan. Nah, dalam kesempatan ini, Cheliyono menyebutkan, “DFSK Glory i-Autotelah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa yang salah satunya ditunjukkan teknologi kontrol suara i-Talk. DFSK merilis intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era New Normal”.

Cheliyono Jenardi, Direktur dari DFSK Manang Sejahtera Abadi

DFSK Glory i-Auto sendiri akan dipasarkan di Surabaya dengan banderol 347,7 jutaan Rupiah on the road. “Ada beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80%, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, peforma lebih kuat, tampilan lebih modis, dan konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Ini semua dihadirkan berdasarkan masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia”, ujar Yansen Tan. Nah, di DFSK Glory i-Auto ini, pihak Sokonindo terlihat all out karena menempatkan tim R&D di beberapa pos penting guna memantau keinginan pasar khusus Indonesia. Oleh karenanya, tak heran jikalau ubahan yang dihadirkan di DFSK Glory i-Auto ini cukup masif dibandingkan dengan DFSK Glory 580 yang menjadi basisnya.

Yansen Tan, Operational Manager DFSK manang Sejahtera Abadi

DFSK Glory i-Auto hadir dengan beberapa fitur menarik, seperti lampu LED di depan dan belakang, panoramic sunroof, i-Talk, power tailgate dengan foot sensor, auto wiper & auto headlamp, serta beberapa fitur unggulan lainnya. Untuk urusan dapur pacu, DFSK Glory i-Auto masih mengandalkan mesin mesin 1.500cc Turbo bertenaga 150 PS dan bertorsi 220 Nm seperti saudaranya. Hanya saja, transmisi CVT yang digunakan di mobil ini diklaim baru. Usut punya usut, transmisi CVT milik ZF di DFSK Glory i-Auto berkode VT5 yang merupakan salah satu produk terbaru mereka dan muncul di akhir 2017 silam. Oiya, dalam kesempatan ini, pihak MSA juga memberikan kesempatan spesial bagi kami untuk mencoba langsung DFSK Glory i-Auto. Impresinya akan kami bahas di artikel terpisah.

MSA juga menegaskan bahwa mereka memberikan program spesial free maintenance (Part dan Jasa) untuk DFSK Glory i-Auto selama periode pembelian bulan ini hingga Agustus 2020. Dan free maintenance ini akan berlaku selama 2 tahun atau 50 ribu kilometer. Jadi, bagaimana tanggapan kalian lur? Kalau kepo sosok DFSK Glory i-Auto, bisa melipir ke DFSK MSA yang ada di Kenjera, Arif Rahman Hakim, HR Muhammad, dan Jemursari.

Read Prev:
Read Next: