Hadapi Calya, Datsun Edisi Spesial Punya Segudang Fitur Baru!

by  in  Mobil Baru
Hadapi Calya, Datsun Edisi Spesial Punya Segudang Fitur Baru!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Peluncuran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tinggal 2 bulan lagi, untuk menambah minat calon konsumen LCGC besutan Datsun ini, Datsun memberikan varian edisi spesial lebaran dengan fitur baru dan seperangkat aksesoris dibayar tunai untuk menghadapinya.

Varian spesial tersebut diberikan pada Datsun GO+ Panca tipe T Style dan T Active dengan harga 126 juta dan 113,4 juta Rupiah on the road Jakarta. Uniknya, Datsun mengatakan bahwa unit spesial ini hanya tersedia 500 unit saja.

Datsun-GO+-Interior--special-edition

Lantas apa sih perlakuan spesial Datsun terhadap mobil ini? Rupanya cukup banyak dibandingkan dengan model standar. Contoh, dari segi entertainment, kita mendapatkan head unit JVC baru yang dilengkapi dengan kamera mundur dan layar lebih besar. Masih di entertainment, head unit tersebut juga dikawinkan dengan sebuah amplifier dan dua buah tweeter. Cukup unik mengingat mobil ini sekarang punya 2 buah speaker + 2 buah tweeter ditambah 1 amplifier, mbok ya 4 speaker + 2 tweeter gitu.

Dari segi kemewahan, Datsun GO menjadi LCGC pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan leather seat sebagai paket penjualan di edisi spesial ini. Leather seat tersebut memiliki warna beige yang sama seperti Nissan Serena C24 terdahulu, cukup okelah untuk sebuah LCGC.

Datsun-GO-Carbon-Roof-Spoiler-Accessories

Eksteriornya juga mendapatkan tambahan aksesoris di bagian belakang. Hanya belakangnya saja ya, jadi di bagian belakangnya ini kita mendapatkan sebuah roof spoiler bermotif karbon dan sebuah exhaust finisher yang membuatnya tampil lebih kencang.

Jika kamu penasaran dengan Datsun GO special edition ini, kamu bisa langsung datang ke Jakarta Fair 2016 di Kemayoran. Datsun sudah memajang mobil ini dan memberikan penawaran menarik bagi kita semua.

Datsun-GO+-HU-with-Rr-View-Camera-Display-jvc

Sebut saja, jika kamu membeli Datsun atau aksesoris Datsun GO di event Jakarta air. Kamu juga akan mendapatkan harga spesial untuk aksesoris original Datsun seperti fog lamp, electric mirror, alloy wheels dan lain-lain. Untuk kamu yang melakukan SPK disana, kamu bisa langsung mendapatkan door visor dan seat back pocket secara gratis.

Datsun juga memberikan program lucky dip untuk anda yang melakukan SPK yang berwujud aksesoris seperti roof monitor, rear power window, GPS Garmin, action cam Brica, LG Blue Ray Player dan voucher belanja.

Nah buat kamu yang berencana untuk meminang sebuah Datsun untuk lebaran, mungkin ini saat yang tepat karena banyak bonusnya!

Read Prev:
Read Next: