Shell Indonesia Ajak Konsumennya Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

by  in Nasional
Shell Indonesia Ajak Konsumennya Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Shell Indonesia bersama para pemegang kartu Shell ClubSmart baru saja beramah tamah dalam program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” yang mengajak untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya  yang akan dilipatgandakan oleh Shell, guna ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di  wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 ini dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa kepada anak panti asuhan ini akan berlangsung setiap minggu dan secara keseluruhan program ini akan mencakup 10.000 anak. Lalu, apa kata pihak Shell Indonesia?

shell indonesia buka puasa bersama anak panti asuhan

Darwin Silalahi mengatakan, “Shell senantiasa berupaya untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan dimanapun kami mempunyai kegiatan bisnis.  Kali ini, melalui program ”Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan  setia bahan bakar  Shell  yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan. Tentunya kami berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kesetia kawanan sosial, kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama.”

Bagaimana untuk kita bisa ambil bagian? Mudah, untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp10.000,-) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp20.000,-) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000,-. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk pembelian santapan buka puasa untuk satu anak panti asuhan.

shell indonesia buka bersama anak panti asuhan

Wahyu Indrawanto,  GM Retail Shell Indonesia menjelaskan bahwa pemberian 10.000 santapan buka puasa akan dilakukan dalam 4 tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek, dan untuk tahap kedua hingga keempat, akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan dilakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan.

Selain pemberian santapan berbuka puasa, Shell Indonesia juga mengajak para  pelanggan setia bahan bakar Shell untuk menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan “Pesan Pribadi” kepada para anak panti asuhan. Pesan diungkapkan melalui selembar kartu yang akan dibagikan kepada pemilik kartu Shell ClubSmart yang menyumbang untuk buka puasa anak-anak panti asuhan. Kartu-kartu berisi pesan pribadi ini nantinya akan dikumpulkan melalui Card Display Stand  (Kotak Pengumpulan Kartu) yang tersedia di seluruh SPBU Shell. Seluruh kartu ini nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada anak-anak panti asuhan.

Selamat berbuka puasa, semuanya.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio