Ford Indonesia Membuka Sembilan Dealer Baru Dengan Standar Global Ford

by  in  Ford & Nasional
Ford Indonesia Membuka Sembilan Dealer Baru Dengan Standar Global Ford
0  komentar

Dealer Ford BSD Nusantara Ford IndonesiaAutonetMagz.com – Demi meningkatkan pelayanan kepada konsumen Ford di Indonesia maka PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku APM Ford di Indonesia baru-baru ini membuka sembilan dealer baru di sejumlah lokasi penting di tanah air. Hal ini dilakukan demi memperluas jaringan dan menjangkau konsumen hingga ke berbagai daerah di Indonesia, hal lainnya ialah komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia.

Lokasi yang baru saja diresmikan Ford Motor Indonesia secara serempak ada di Bumi Serpong Damai (BSD), Bintaro, Depok, Jakarta Selatan, Palu, Bandung, Palembang, Lampung dan Pontianak. Perayaan resmi dilaksanakan pada hari ini, Rabu 9 September di Ford Nusantara yang berada di Bumi Serpong Damai (PT.Nusantara Bumi Serpong).

Showroom sales Ford BSD Tangerang

Fasilitas Ford Nusantara BSD meliputi gedung tiga lantai seluas 3.378 meter persegi dibangun di atas lahan seluas 6.325 meter persegi sehingga di ruang showroom Ford Nusantara BSD ini dapat mendisplay 10 mobil baru Ford dengan kapasitas servis hingga 50 kendaraan.

Bengkel Resmi Service Ford Bintaro BSD Jakarta
Selain Ford Nusantara BSD masih ada lagi Ford Nusantara Bintaro, Ford Nusantara Depok, Ford Nusantara Pontianak, Ford AK Jaksel (PT.Kreasi Auto Kencana), Ford Kumala Palu (PT.Kumala Motor Prima), Ford Saluyu Suropati (PT.Saluyu Gatsu Motor), Ford Citra Palembang (PT.Citra Abadi Indah Cermelang), dan Ford Arista Lampung (PT.Arista Jaya Lestari).

Bagus Susanto Managing Director Ford Motor Indonesia meresmikan dealer Nusantara Ford BSD

“Kesembilan dealer baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom dan fasilitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik,” jelas Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia, di sela-sela peresmian Ford Nusantara BSD siang ini.

Bengkel resmi service Ford BSD

Kesembilan outlet dealer yang Ford baru ini dibangun sesuai standar desain global Ford Brand Retail yaitu Quality, Green, Safe dan Smart. So bagi Anda pemilik Ford yang tinggal di sekitar daerah-daerah yang disebutkan diatas, kalau mau service tinggal datang dan coba langsung, merasakan kualitas dan pelayanan global Ford.

Read Prev:
Read Next: