Beginilah Keseruan dari Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023

by  in  Berita & BMW & BMW
Beginilah Keseruan dari Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Astra kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Sentul, Bogor pada Sabtu 20 Mei 2023 kemarin. Dihadiri oleh lebih dari 250 orang, ada berbagai aktivitas yang bertujuan memberikan pengalaman berkendara mulai dari on-road maupun off-road. Terdiri dari enam aktivitas, seperti Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, X-Road Driving Experience, X-Road Test Drive, Scenic Drive, dan Race Simulator.

Beragam Kegiatan yang Disajikan

Tahun ini, BMW Astra pertama kalinya menghadirkan X-Road. X-Road adalah kegiatan off-road di jalan yang tidak rata dan berlumpur untuk pembuktian ketangguhan lini BMW X series seperti BMW X3, X5, hingga BMW iX. Setiap kegiatannya dipandu oleh instruktur berpengalaman, agar seluruh peserta dapat melalui berbagai rintangan dengan baik. Sebelum melakukan test drive, peserta juga diberikan briefing mengenai safety driving untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Para peserta dipandu oleh instruktur Gerry Nasution, Jimmy Lukita, Rendi Son, dan Prihadi Ramadhany untuk menjajal kemampuan BMW miliknya di lintasan balap. Peserta yang penasaran untuk merasakan adrenalin balap bisa mengikuti Taxi Ride bersama pembalap BMW Team Astra yang terdiri dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, Ikhsan Utama, Adhi Nugroho Martosubroto dan Syahwin Bahar. Selain itu, peserta juga bisa mencoba berbagai fitur yang ada di BMW seperti Park Assist dan Reversing Assistant.

Ucapan Terima Kasih

Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra menyampaikan, “Terima kasih atas antusiasme para pelanggan dan fans BMW di Indonesia yang hadir di Joyfest 2023. Kami persembahkan acara ini untuk memberikan
pengalaman berkesan untuk merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara mengendarai BMW di
berbagai kondisi jalan. Selain itu, BMW Astra sebagai dealer BMW i pertama di Indonesia juga
menghadirkan kendaraan listrik terbaru BMW i4 dan BMW iX untuk dapat dicoba termasuk di trek balap
dan medan off-road.

Bazaar BMW Astra Shop dan BMW Astra Used Car juga ramai menarik perhatian peserta yang hadir.
Joyfest: BMW Astra Driving Experience 2023 terlaksana atas dukungan business partner yang juga
pelanggan BMW Astra seperti Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Jaya Kreasi Indonesia, Maybank
Finance, Adira Finance, Holi Ban, Oaken, BG Chemical, Belfoods, Wicked Pies, Kopi Soe, Menantea,
HokBen, You C 1000, AN SHIN Family Reflexology, dan Perfect Health.

Read Prev:
Read Next: