Goodyear Assurance TripleMax 2 Siap Jabani Jalanan Licin

by  in  Berita
Goodyear Assurance TripleMax 2 Siap Jabani Jalanan Licin
0  komentar

AutonetMagz.com – Goodyear Indonesia sekarang punya varian ban teranyar bernama Assurance TripleMax 2 untuk segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car) di Indonesia. Assurance TripleMax generasi pertama diperkenalkan pada tahun 2014 untuk pertama kalinya dan kini sudah mencapai seri kedua. Ban ini dirancang sejak awal untuk meningkatkan keselamatan dan ketahanan ban, khususnya di jalanan yang berair.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific, mengatakan, “Sebagai pelopor dalam pengembangan teknologi ban, kami selalu menantang diri kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk yang lebih baik untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen secara keseluruhan. Terutama di tahun ini ketika kami merayakan ulang tahun yang ke 120 dan menjadi tonggak penting bagi Goodyear.”

Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga menjelaskan, “Assurance TripleMax edisi kedua ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk. Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred, Goodyear Assurance TripleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan.

Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

Untuk mendemonstrasikan performa ban ini, Goodyear sudah mengadakan acara Tire Trial bersama para klub otomotif di Indonesia seperti HDI (HR-V Devotee Indonesia) dan komunitas SUV Indonesia yang terdiri dari berbagai macam dan merek SUV. Acara itu pun turut dihadiri instruktur profesional demi menjelaskan pentingnya performa ban yang bagus saat jalanan licin demi meningkatkan level keselamatan berkendara.

Read Prev:
Read Next: