Beli Ban Gaya New Normal, Cukup di Rumah Saja

Beli Ban Gaya New Normal, Cukup di Rumah Saja
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam kondisi masa transisi dari PSBB ke New Normal seperti saat ini, kita sudah diperbolehkan beraktivitas seperti biasa asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Sebelum kembali beraktivitas secara normal, sebaiknya kita memeriksa kondisi mobil kesayangan yang selama ini parkir di garasi terus.

Nah, kala ban kita ternyata sudah mulai harus diganti, tentu kita tak ingin dikecewakan akibat tidak tersedianya ukuran ban yang cocok untuk mobil kita setelah mendatangi sejumlah toko. Nah, demi memastikan anda tidak membuang waktu hanya untuk urusan ban, Tomonet akan sangat memudahkan anda terutama di dalam kondisi tidak menentu seperti saat ini.

Periksa Stok Ban dari Kenyamanan Sofa Rumah

Tomonet adalah layanan online dari Bridgestone Toko Model (TOMO), jaringan ditribusi resmi ban Bridgestone di Indonesia. Kita bisa mengakses www.tomonet.co.id di browser, atau kita juga bisa mengunduh aplikasi TOMOnet di Playstore dan Apple Store. Dengan TOMOnet kita bisa merasakan kemudahan memilih ban untuk mobil kita sambil duduk tenang di rumah. Pilih merek dan model mobil kita, lalu kita akan langsung diberi informasi lengkap soal tipe ban yang cocok untuk mobil kita, ukuran, ketersediaan barang dan anda juga bisa langsung cari Toko Model terdekat dari lokasi rumah. Bahkan kini TOMOnet juga menambahkan fitur terbaru yaitu booking time schedule. Fitur ini memudahkan kita untuk datang ke Bridgestone TOMO sesuai dengan tanggal dan waktu yang kita tetapkan saat melakukan transaksi via TOMOnet. Setelah menjatuhkan pilihan, kita tinggal menyimpan info ban yang kita mau untuk selanjutnya dikerjakan oleh tenaga terlatih di TOMO terdekat.

Pemasangan Cepat, Akurat dan Terjamin

Setelah mendatangi gerai TOMO terdekat dari rumah anda, kita tinggal menunjukkan spesifikasi dan jenis ban yang sudah anda pilih saat membuka Tomonet sebelumnya. Staff TOMO akan langsung mengerjakan permintaan anda sesuai dengan standar pengerjaan Bridgestone Indonesia mulai dari ketepatan jenis dan ukuran ban yang diminta, pemasangan ban yang terstandarisasi prosedurnya ke pelek mobil hingga pengisian nitrogen di ban baru anda, sehingga ban dipastikan terpasang dengan baik dan berperforma optimum.

Kita juga tidak perlu khawatir ketika datang ke Bridgestone TOMO, karena di masa transisi ini mereka menerapkan prosedur baru selama masa Covid-19 guna memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan selama bertransaksi di Bridgestone TOMO.

Toko Model sebagai gerai ban resmi dari Bridgestone Indonesia juga menyediakan pilihan ban yang sesuai bagi mobil-mobil yang dijual resmi di Indonesia. Mulai dari Bridgsetone Ecopia, Turanza hingga Potenza, anda tinggal tunjuk ban mana yang anda inginkan dari situs Tomonet dan personil TOMO siap melaksanakannya. Bagaimana, siap mencoba kemudahan soal ban bersama Tomonet dan TOMO?

Read Prev:
Read Next: