Goodyear Indonesia Rilis Program Asuransi Ban Baru, Dapat Apa Saja?

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Goodyear Indonesia Rilis Program Asuransi Ban Baru, Dapat Apa Saja?
0  komentar
goodyear indonesia asuransi ban baru

AutonetMagz.com – Ada program menarik dari Goodyear Indonesia yang mereka sampaikan kepada kami saat kegiatan factory visit dan tire trial kemarin. Dengan menggandeng perusahaan asuransi Garda Oto, mereka mengumumkan bahwa kini ada program asuransi yang menjamin setiap ban Goodyear baru yang dibeli konsumen, dengan pembelian minimal 2 ban yang berukuran 14 inci ke atas. Lama berlaku asuransi ini adalah 3 bulan/90 hari/12.000 kilometer.

Asuransi ini menawarkan penggantian ban baru jika ban yang anda beli mengalami masalah di jalan. Kondisi yang akan ditanggung oleh asuransi adalah jika ban benjol, tertusuk paku, ban pecah karena menghajar lubang di jalanan terlalu keras atau pemakaian sehari-hari yang diakibatkan kondisi jalan. Jika ban baru anda kenapa-kenapa akibat kondisi tersebut, anda akan menerima ban baru sebagai pengganti.

goodyear indonesia garansi ban baru

“Kita tidak hanya jual dan menawarkan ban saja. Kita juga menjual dan menawarkan keselamatan untuk pemakai ban Goodyear,” ucap Wicaksono Soebroto, Head of Communications PT Goodyear Indonesia Tbk. “Kita akan ganti baru. Apapun kejadian yang ada di jalan,” tambahnya. Oh ya, menurut klaim Goodyear, belum ada perusahaan ban yang berani menggaransi produknya seperti mereka.

Selain dari asuransi bannya sendiri, konsumen juga akan mendapat layanan derek gendong jika terjadi sesuatu dengan mobil mereka di jalanan, misalnya mendadak mogok. ”Proses klaim pun mudah. Tinggal hubungi Goodyear melalui website, kami akan menyarankan penggantian di authorized dealer Goodyear terdekat. Bahkan, kami juga bisa menyediakan mobil gendong untuk menarik mobil ke bengkel ban yang sudah bekerjasama dengan kami,” tambah Wicaksono.

goodyear indonesia program asuransi ban baru

Namun, jika ban pecah karena konsumen ketahuan tidak merawat ban dengan benar (misalnya, tekanan angin kurang atau berlebih), pihak asuransi belum tentu mau menanggungnya. Cukup menarik juga program ini, terutama bagi mereka yang kebetulan sedan mau ganti ban karena ban lamanya sudah gundul seperti kepalanya Tyrese Gibson. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: