Fast & Furious 9 Mulai Digarap April 2019, Spinoff Sedang Dikerjakan!

Fast & Furious 9 Mulai Digarap April 2019, Spinoff Sedang Dikerjakan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mari kita rehat sejenak dari pemberitaan mengenai mobil baru, recall, hingga gosip – gosip seputar dunia otomotif lainnya dan sedikit refreshing dengan kabar mengenai salah stau franchise film bertemakan actioni dan otomotif yang sudah mendunia. Yap, apalagi kalau bukan lanjutan dari saga Fast & Furious yang akan segera memasuki seri kesembilan di film berikutnya. Namun, bagaimana kabar terbaru mengenai film yang akrab dengan ratusan mobil yang terbang dan hancur serta puluhan mobil eksotis tersebut? Yuk kita bahas.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa film kesembilan dari Fast & Furious harus ditunda peluncurannya. Yang awalnya seri kesembilan dari Fast & Furious  akan dirilis pada 19 April 2019 sesuai dengan statement dari Vin Diesel sebagai aktor dan produser film ini, harus mundur satu tahun menjadi 20 April 2020. Sebelumnya belum jelas mengenai alasan mundurnya produksi dari film kesembilan FF ini, namun belakangan mulai terkuak jikalau alasan dari mundurnya serial kesembilan dari francise ini dikarenakan Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Yap, kedua karakter yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jasos Statham ini menjadi alasan mengapa produksi dari Fast & Furious 9 harus mundur setahun. Kenapa? Apakah mereka tak deal dengan serial ini? Bukan kawan, lebih tepatnya karena mereka kini akan punya film tersendiri.

Yap, Fast & Furious 9 akan muncul versi spinoff-nya yang akan menempatkan Luke Hobbs dan Deckard Shaw sebagai karakter utamanya. Film ini sendiri akan berjudul Hobbs & Shaw yang kini sedang dalam masa penggarapan dan terlihat dari postingan instagram milik Dwayne Johnson pada hari senin, 11 September 2018 kemarin. Dwayne Johnson memposting di akun Instagramnya foto dari Jason Statham dan Sutradara David Leitch yang juga menyutradarai film milik Marvel, Deadpool 2. Nah, menariknya, Dwayne juga menyebutkan di caption postingan tersebut bahwa foto tersebut adalah hari pertama dan evolusi dari film spinoff Fast & Furious yang sudah lama dinantikan. Dwayne juga menyebut kota London di postingan tersebut, dan jika dilihat – lihat lebih jauh, latar dari foto tersebut mirip dengan lokasi balap liar antara Dom dan Letty di dalam adegan Fast & Furious 6.

Film yang akan menyajikan hubungan persahabatan antara Hobbs dan Shaw ini dikabarkan akan menyapa publik pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Lalu bagaimana dengan Fast & Furious 9? Justin Lin akan kembali menggarap saga dari film dengan mobil kentjang ini pasca Fast & Furious 2009 dan Fast & Furious 6. Fast & Furious 9 sendiri akan mulai digarap pada tanggal 19 April 2019 mendatang, dan dijadwalkan untuk premiere satu tahun satu hari setelahnya, alias di tanggal 20 April 2020. Tak banyak yang bisa digali dari Fast & Furious 9, karena memang produksi dari film ini masih tahun depan. Namun ada beberapa rumor mengenai film ini, antara lain adalah lokasi shooting yang akan mengambil tempat di Atlanta, dan beberapa lokasi eksotis ainnya di penjuru bumi, lalu kabar Tyrese Gibson yang menyebutkan bahwa dirinya mengancam akan meninggalkan Serial Fast & Furious ini karena alasan khusus, dan juga kepastian akan munculnya mobil – mobil cantik nan kentjang di serial kesembilan ini.

Nah, siapa yang sudah tak sabar menantikan film kesembilan dari serial Fast & Furious ini? Kami pun juga tak sabar, namun memang kita harus menunggu setidaknya 1,5 tahun mulai dari sekarang hingga film ini dirilis ke publik. Semoga tak meleset lagi.

Sumber : ScreenRant

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana