Goodfix Adakan Kiss The Wrap di IMX 2022!

Goodfix Adakan Kiss The Wrap di IMX 2022!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut datangnya OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022, Goodfix hadir sebagai sponsor dari event modifikasi akbar tersebut. Event tersebut berlangsung pada 1-2 oktober 2022 di Hall A JCC Senayan. Produk sticker wrap asli Indonesia ini tengah menyiapkan beberapa program menarik untuk menjaring lebih banyak konsumen dan menebar keseruan kepada pengunjung OLX Autos IMX 2022.

Source : NMAA

Apa Saja Aktifitasnya?

Berbagai aktifitas yang disajikan mulai dari entertainment dengan menampilkan DJ dan welcome drink sampai ke lomba Kiss The wrap alias mencium mobil. Kiss the Wrap merupakan lomba mencium mobil dengan durasi terlama dengan posisi yang sudah di raffle. Kurang lebih seperti Subaru palm challenge, hanya saja yang satu ini menggunakan bibir. Untuk yang mampu bertahan dengan durasi terlama, berhak mendapatkan hadiah yang totalnya lebih dari Rp 50 juta berupa Yamaha R15, Yamaha Mio, dan roll sticker terbaru dari Goodfix.

Selain itu, ada juga Content Creator Collaboration. Program ini terbuka untuk para content creator yang hadir lalu membuat konten tentang aktifitas Goodfix di event IMX 2022 ini. Caranya cukup tag, follow, dan mention akun Goodfix dan IMX, dan kemudian datang kembali ke booth Goodfix dan tunjukkan hasil kontennya. Ada hadiah langsung berupa Merchandise ekslusif dari Goodfix.

Ada Promo Menarik

Bila ada suatu event pastilah tidak lengkap apabila tidak ada promo. Goodfix mengadakan promo diskon sebesar 30% untuk setiap pembelian produk Goodfix terbaru, PET Series. Promo ini hanya berlaku selama event saja. Selain itu, juga ada promo menarik lainnya dalam program kolaborasi antara Goodfix dengan Indonesia Sneakers Team dan juga OLX.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program yang diadakan seperti kiss the wrap, diskon, atau lainnya dapat menghubungi 081280066800 atau dapat mengunjungi [email protected]_aurocall atau website resmi www.goofixpremium.com.

Read Prev:
Read Next: