Ingin Diecast Bugatti Chiron Skala 1/18? Bburago Sudah Buka Pemesanannya Sekarang!

Ingin Diecast Bugatti Chiron Skala 1/18? Bburago Sudah Buka Pemesanannya Sekarang!
0  komentar
bugatti chiron front

AutonetMagz.com – Sampai detik ini, Buggati sebenarnya belum merilis resmi Buggati Chiron, dan yang sudah berseliweran di internet baru sebatas foto spy shot dari hypercar penerus Veyron itu. Harusnya mobil bermesin 16 silinder itu akan tampil di Geneva Motor Show tahun ini, dan pastinya sudah banyak yang tidak sabar untuk melihat wujudnya atau mungkin ingin langsung beli. Tapi jika Buggati Chiron asli kemahalan (dan pasti mahal), kenapa tidak beli diecast-nya saja?

Bukan rahasia kalau separuh car enthusiast seperti kita semua pasti ada yang mengoleksi diecast sebagai obat penawar rindu kalau model aslinya masih terlalu mahal, tak terkecuali untuk Bugatti Chiron ini. Tapi jika anda sudah tidak tahan lagi, ada obatnya dari Bburago. Produsen diecast yang cukup terkenal ini dikabarkan sudah membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin diecast Bugatti Chiron skala 1/18.

bugatti chiron spy shot

Merek yang masih satu atap dengan Maisto ini dijadwalkan akan merilis penampakan diecast resminya pada tanggal 1 Maret mendatang, namun konsumen sudah bisa memesannya mulai saat ini. Entah dari mana mereka bisa memproduksi model Chiron sampai berani buka buku pemesanan duluan, tapi rasanya tidak aneh kalau orang-orang Bburago sudah melihat model aslinya. Tak ada yang tahu pasti.

Lalu, berapa harga yang harus ditebus? Berdasarkan informasi dari wonderlandmodels, tertera harga 39,99 Poundsterling, tapi anggap saja 40 Poundsterling biar bulat. Jika dirupiahkan, itu artinya sekitar 791.000 Rupiah. Mahal? Sedikit tinggi memang harganya, mungkin karena model baru yang masih belum meluncur dan skala yang besar, yakni 1/18. Oh ya, harga 791.000 Rupiah itu sudah termasuk pajak penambahan nilai (VAT), tapi belum termasuk pengiriman.

bugatti-vision-gran-turismo-depan

Sedikit cerita, saya punya diecast merek ini. Jika ditanya kualitas, detail dan segala macamnya, jelas ia masih kalah dibandingkan merek seperti AutoArt, Kyosho dan merek-merek lain yang harganya berbanding lurus dengan kualitas pengerjaan. Lain cerita kalau anda beli untuk sekedar punya-punyaan dan bukan detail freak, merek ini tidak jelek-jelek amat. Bagaimana, tertarik untuk memesannya? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • petrolhead

    die cast saya yg paling berharga adalah yg saya punya mobil 1:1 nya…apalagi kalo bisa sama persis tipe dan warnanya…

  • Aryo Wicaksono

    duh, asal lampu belakang jangan sama dengan purwarupa Chiron yang sudah ada saja biar lebih ganteng.

  • farid

    boro2 punya bugatti chiron yg asli mending beli aja diecast nya,kalau kemahalan mending tunggu diecast yg skala kecilnya

  • HW Freaks

    worth it bro…Hotwheels Veyron ane aje yg hot auction udh ade yg berani ngasih 2.5 jt gan padahal cuma 1:64

    • Aryo Wicaksono

      memang target harga berapa baru rela dilepas? kalau untuk aku tawar lebih mahal dikit lagi udah dilepas itu.