Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Nissan Grand Livina

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Nissan Grand Livina
0  komentar
darius-dan-donna-brand-ambassador-nissan

AutonetMagz.com – Kami bukan media gosip selebriti atau artis, tapi kali ini kami memberitakan tentang sepasang suami istri yang mungkin anda sudah tahu, yakni Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Mereka berdua baru saja dinobatkan menjadi brand ambassador Nissan Grand Livina dan turut serta dalam program terbaru Nissan Grand Livina: 1001 Cerita Keluarga Livina, yang akan berlangsung dari 1 Juli – 15 September 2015.

Program ini diperuntukkan bagi pemilik Nissan Grand Livina. Mereka dapat mengunggah video kegembiraan keluarga mereka bersama Nissan Grand Livina di website www.1001ceritakeluargalivina.com dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah mobil Nissan Grand Livina dan uang belanja selama setahun. Wow, lumayan nih uang belanja satu tahun.

buka-bersama-nissan-indonesia

Di samping itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan mampu meraih pangsa pasar lebih dari 6% di tahun fiscal 2015. Ini didukung dengan adanya penambahan jumlah dealer menjadi 135 outlet dan kehadiran produk-produk terbaru yang diluncurkan dalam satu tahun terakhir, seperti Datsun GO+ Panca, Datsun Panca, Nissan All New X-Trail, Nissan Juke, dan yang terbaru All New NP300 Navara.

Steve Ardianto selaku President Director NMI mengungkapkan, “Kami memperkirakan pasar otomotif nasional akan kembali bergairah di semester kedua tahun ini dan untuk itu, kami optimis NMI dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6% di akhir tahun fiskal 2015 nanti. Guna mencapai hal tersebut, selain melalui peluncuran produk-produk yang sudah dilakukan, kami berencana akan memperluas jaringan dealer menjadi 135 outlet tahun ini”.

presdir-pt-nissan-motor-indonesia

Saat ini, Nissan sedang mempersiapkan tahap final nasional untuk ajang Nissan GT Academy, sebuah ajang untuk mencari bakat baru di dunia balap dengan memberikan pelatihan balap yang sesungguhnya kepada para gamers yang berhasil memenangkan tahap ajang balap virtual. Tahap final nasional ini akan diadakan pada 30 Juni– 1 Juli 2015 di Sentul.

Nissan-GT-academy-simulator

Terkait persiapan mudik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436H, NMI juga menggelar layanan khusus “Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang”di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia. Para pemilik kendaraan Nissan dan Datsun akan mendapatkan free check-up dan diskon spare parts untuk mempersiapkan kendaraannya dalam perjalanan mudik tahun ini. Program ini dilaksanakan pada 1-30 Juni 2015. Bagi yang mobilnya sudah berjalan lebih dari 100.000 km akan mendapatkan diskon 25%, sedangkan pemakaian di bawah 100.000 diskonnya 15%.

New Nissan Grand Livina Highway Star Autech 2014

Tidak hanya itu, NMI juga memberikan diskon 10% kepada setiap pemilik kendaraan Nissan-Datsun tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer. Diskon tersebut berlaku untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

Jadi untuk yang mau memeriksakan Nissan-nya, apalagi yang kilometernya tinggi, ini momen yang pas. Terus untuk yang ingin uang belanja selama setahun, cocok tuh ikutan lombanya. Bagaimana? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    Apa akan ada new nissan Grand Livina lagi

    • Hillarius Satrio

      mustahil dalam waktu dekat

      • Rafli Santosa

        Krn, grand livina yg skrng ini ga bisa di sebut new grand livina. Ya semoga nissan bisa cepet2 ngeluain new grand livina yg lebih elegan

  • ojon

    New nya ganti tampang doang, udah 10 tahun gk berubah….

    • Hillarius Satrio

      lah, nissan serena C24 dulu juga gitu, dari awal gak ganti2 bentuk, baru pas dihajar biante ganti ke C26

      • Rafli Santosa

        Iya sih bener. Tapi sekalinya keluar langsung memimpin pasar MPV. Krn modelnya yg elegan apalgi yg facelift mirip kayak elgrand

        • popo

          sama nama besarnya juga sih, dibanding sama biante delica dan nav1 yang bener2 baru. Eh delica mah udah lama tp kan gitulah wkwk

    • aiueo

      Baru 8 tahun kale

  • ntt

    haha nih pasangan artis abis dr ch*v pindah ke niss*n

    • AutonetMagz

      mimin juga kalo jadi artis & ditawarin pasti mau banget
      “wani piro?”

  • Agung Ardy

    Kalo denger denger news bird (kabar burung) dari salah satu orang dalam nissan tu ada yg ngatain gini “pihak nissan gk akan ngrubah produknya jika gk ada keluhan yg serius” contohnya aja grand livina ganti mesin kan baru baru aja kan (walaupun gk seabadi mesin yaris) tu gara gara banyak yg ngeluh gara gara di lemah di tanjakan… btw kalo nissan gini terus minim inovasi gk nutup kemungkinan nissan bakal dihajar si mobilio yg ke mak erot jadi brv tu di kelas lmpv…..(just my opinion)

  • tioz

    Enak tuh di darius ma dona bakal dpt livina gratis satu di garasi rumah