Beragam Produk Baru Ditampilkan Pada GIIAS Semarang

Beragam Produk Baru Ditampilkan Pada GIIAS Semarang
0  komentar

Semarang, AutonetMagz.com – Rangkaian penutup dari pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 yang diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 27 November 2022. Pameran otomotif ini menghadirkan total 9 merek di GIIAS Semarang 2022 diantaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi Motor, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Apa Saja Yang Baru?

Selain itu turut hadir 6 merek sepeda motor yang turut memamerkan produk terkininya. Diantaranya Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor. Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga hadir industri pendukung otomotif lainnya yang meramaikan GIIAS Semarang 2022 ini. Para peserta turut menampilkan dan memperkenalkan produk baru mereka yang berteknologi mutakhir. Seperti Honda WR-V, Toyota bZ4X serta yang paling terbaru adalah Toyota Kijang Innova Zenix.

Selain memperkenalkan mobil baru, para peserta GIIAS juga turut serta membawa kendaraan berbasis listrik atau battery electric vehicle. Seperti DFSK Gelora E, DFSK Mini Ev, Hyundai Ioniq 5, Toyota bZ4X, Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Airev. Selain mobil listrik, juga hadir motor listrik yang dibawa oleh para peserta GIIAS Semarang seperti, Polytron Fox R Electric, Polytron T-Rex, dan Polytron Evo.

Fasilitas dan Acara Menarik

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai macam penawaran menarik dari peserta GIIAS Semarang. Pengunjung juga dapat bersantai pada area music corner yang terletak pada area outdoor pameran. Di area ini pengunjung dapat melihat acara talkshow bersama dengan para komunitas. Akan ada juga berbagai hadiah menarik yang ditawarkan dengan mengikuti aktifitas kuis pada area outdoor.

Selain itu, akan ada talkshow yang akan menghadirkan influencer otomotif seperti Mas Wahid, Fitra Eri dan Ridwan Hanif. Pengunjung GIIAS Semarang juga dapat sambil menikmati beragam pilihan kuliner yang dapat dinikmati pada area food spot. GIIAS Semarang 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 – 21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 akan dijual secara langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

Read Prev:
Read Next: