GJAW 2022 : Mazda Hadirkan Model Dan Program Menarik

GJAW 2022 : Mazda Hadirkan Model Dan Program Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 resmi dibuka untuk umum selama 9 hari dari Sabtu (12/03) hingga 20 Maret nanti. Berlokasi di Jakarta Convention Centre, sebanyak 13 manufaktur kendaraan turut serta dalam pameran otomotif pembuka awal tahun ini termasuk Mazda Indonesia. Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), apa saja yang dihadirkan serta ditawarkan oleh Mazda dalam perhelatan GJAW 2022?

New Mazda CX-5 2022 Sudah Bisa Dipesan

Menempati Booth C5 yang berada di Cendrawasih Hall, Mazda menampilkan sebanyak lima model dalam segmen yang beragam. Adapun model yang ditampilkan terdiri dari Mazda 2, Mazda CX-3, Mazda 3, Mazda CX-30, dan Mazda CX-9 yang tentunya beberapa model ditampilkan dengan warna Soul Red yang khas. Namun selain ke-lima mobil yang ada di booth Mazda, hadir juga sebuah kotak yang men-tease new Mazda CX-5.

Yup, dalam event GJAW 2022 ini masyarakat sudah bisa melakukan pre-ordernew CX-5 sebelum mobil tersebut secara resmi rilis pada 1 April nanti. Dikonfirmasi juga bahwa varian Mazda CX-5 terbaru yang hadir di Indonesia nantinya akan ada Elite edition dan Kuro Edition. Khusus untuk Elite Edition, warna khas Mazda terbaru akhirnya dimasukan ke dalam opsi. Ya walaupun berstatus minor facelift, new CX-5 sudah mulai mengadopsi desain eksterior Kodo 3.0 layaknya Mazda kekinian.

Penawaran Program Selama Event GJAW 2022

Selama Jakarta Auto Week 2022 berlangsung para pengunjung akan mendapatkan penawaran program Special Cashback dan Free Extended Warranty Total 5 Years. Mazda juga bekerjasama dengan tiga Leasing Partners yang terdiri dari Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, dan Clipan Finance. Program Low Rate dimulai dari 2,6% , Low Down Payment, dan Free biaya admin disediakan untuk konsumen Mandiri Tunas Finance.

Sementara untuk konsumen Maybank Finance, program 0% Rate, Rp. 1 juta Cashback, dan Instant Approval bisa anda dapatkan. Lalu lewat Clipan Finance, program yang ditawarkan berupa Low Rate yang dimulai dari2,38%dan Low Down Payment. Tak hanya itu, ternyata seluruh program penjualan tersebut dapat diperoleh pelanggan di seluruh dealer Mazda di Indonesia dan berlaku selama event GJAW 2022.

Kehadiran new Mazda CX-5 2022 turut membawa angin segar untuk para pecinta mobil segmen Sport Utility Vehicle di Indonesia, khususnya bagi penggemar Mazda sendiri. Terlebih dengan hadirnya ragam program menarik dari tiga leasing partners yang berbeda, semakin membuka jalur untuk kalian yang tertarik meminang Mazda dalam ajang GJAW 2022 ini.

Read Prev:
Read Next: