Eurokars Siapkan New Mazda CX-5 Elite Untuk Konsumen Sogo, Kumpulin Poinnya!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Eurokars Siapkan New Mazda CX-5 Elite Untuk Konsumen Sogo, Kumpulin Poinnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang hobinya shopping? Nah, kalau kalian salah satunya, maka ini kabar baik yang sangat sayang kalau kalian lewatkan. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda di tanah air baru – baru ini menyiapkan sebuah unit Mazda CX-5 Elite untuk konsumen setia dari departemen store asal Jepang, SOGO. Bagi kalian yang hobi berbelanja di SOGO, maka ini adalah kesempatan yang harus kalian manfaatkan. Yuk kita bahas.

Peluang Menang 1 Unit CX-5

Masih dalam rangkaian peluncuran New Mazda CX-5 di Indonesia yang dimulai pada 1 April 2022 lalu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) bekerja sama dengan SOGO Indonesia (MAP Retail) memperkenalkan Mazda CX-5 terbaru pada pengunjung dan member dari SOGO. Kerjasama ini disambut baik oleh pihak SOGO Indonesia, sekaligus sebagai bentuk perayaan eksistensi SOGO sebagai pioneer retail modern selama 32 tahun di Indonesia. Program kerjasama ini dikemas dengan menghadirkan 1 unit The New Mazda CX-5 in Soul Red Crystal yang dipajang di berbagai lokasi retail SOGO sebagai hadiah utama lucky draw beserta beberapa hadiah lainnya untuk para pelanggan setia SOGO. Yap, kalian berkesempatan untuk memenangkan 1 unit Mazda CX-5 Elite berwarna merah tersebut sob.

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan kesempatan memenangkan New Mazda CX-5 Elite tersebut? Kalian hanya perlu melakukan transaksi belanja seperti biasanya, dan mengumpulkan poin SOGO sebanyak – banyaknya. Batas program ini masih cukup panjang, yaitu hingga 31 Desember 2022 alias akhir tahun ini. Jadi, kalian masih punya cukup waktu untuk mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya. Khusus bagi para pengunjung setia SOGO, kalian juga bisa mendapatkan kesempatan eksklusif untuk langsung merasakan sensasi mengendarai New Mazda CX-5 dengan mengikuti sesi Test Drive khusus tanpa harus mengunjungi dealer – dealer setempat. Pengguna Mazda di Indonesia yang juga memberSOGO juga berkesempatan mendapatkan berbagai manfaat menarik dari SOGO seperti voucher berbelanja, poin ekstra, hadiah khusus dan lainnya hanya dengan menunjukkan kunci mobil Mazda anda di hari Jumat.

Bangun Interaksi Dengan Publik

Kami dari PT Eurokars Motor Indonesia sangat senang dapat turut berpartisipasi memeriahkan perayaan 32 tahun eksistensi SOGO Department Store di Indonesia. Dimana para pengunjung SOGO dapat melihat secara langsung The New Mazda CX-5, dan berkesempatan memenangkan produk unggulan Mazda di akhir periode program ulang tahun SOGO Indonesia. Semoga melalui kerjasama ini, Mazda dan SOGO dapat terus memperkuat eksistensinya sebagai brand premium di Indonesia,” tutup Ricky Thio, Managing Director PT. Eurokars Motor Indonesia. Selain pameran di beberapa Department Store, SOGO dan Mazda juga mengadakan rangkaian Instagram Live untuk mempromosikan kerjasama ini sekaligus membangun interaksi dengan Instagram followers melalui penawaran khusus dan door prize selama Instagram Live berlangsung.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: