Tiga Model Ferrari Sabet Penghargaan Desain Red Dot Award

Tiga Model Ferrari Sabet Penghargaan Desain Red Dot Award
0  komentar
ferrari-fxx-k

AutonetMagz.com – Beberapa waktu belakangan ini, Red Dot Award merayakan ulang tahunnya yang ke-60 serta kompetisi desain untuk mencari desain terbaik. Sekitar 5.000 peserta inovatif dari 56 negara berpartisipasi dalam kompetisi ini, dan itu termasuk merek supercar ekstotis asal Italia yang berlogo kuda jingkrak, Ferrari.

Kedatangan mereka rupanya tak sia-sia, sebab Red Dot Award memberi penghargaan Best of The Best kepada Ferrari FXX-K, versi hardcore dari supercar hybrid Ferrari LaFerrari karena kualitas desain yang dinilai paling baik dan inovatif dibandingkan kompetitornya. Upacara penghargaan akan berlangsung di Essen, Jerman pada 29 Juni yang akan datang.

Ferrari California T 2015

Kreasi Ferrari Style Centre yang dipimpin oleh Flavio Manzoni juga dipilih oleh juri internasional yang terdiri dari desainer ternama, profesor bidang desain, dan jurnalis spesial dari 25 negara. Selain FXX-K, dua model lainnya yaitu California T dan LaFerrari juga diakui secara khusus oleh juri internasional Red Dot Awards atas kualitas desainnya yang tinggi.

ferrari-laferrari

Memang sih, desain California T, Ferrari LaFerrari dan FXX-K amat sangat keren dan dramatis, hanya saja ada satu hal yang membuat kami agak sedikit heran dengan merek yang satu ini. hal itu adalah : Ferrari menolak untuk mengadu LaFerrari dengan McLaren P1 dan Porsche 918, padahal dunia sangat menantikan siapa yang tercepat di antara ketiganya.

Bagaimana menurut anda? Berikan komentar anda di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • rali

    Red Dot Design Award kali Bro.. hehe…

  • amar

    mungkin Ferrari takut kalah mengingat hasil data akselesari LaFerrari paling lama 0 – 60 mph-nya

  • Albertus Aswin C.

    Kayaknya desain mobil ga ada urusannya ya dengan akselerasi.