GIICOMVEC Targetkan Lebih dari 10.000 Trade Visitor Tahun Ini!

by  in  Berita & Event & GIICOMVEC
GIICOMVEC Targetkan Lebih dari 10.000 Trade Visitor Tahun Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan kembali menghadirkan pameran business to business khusus kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Ajang ini berlangsung pada 7 – 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). GIICOMVEC berlangsung pada area Hall A dan B yang dengan area sebesar lebih dari 14.000 meter persegi. 

Diikuti Belasan Brand

GIICOMVEC 2024 akan menghadirkan merek-merek besar di Indonesia dari industri kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Event ini dihadiri oleh beberapa brand yang memiliki produk komersial (walaupun baru pick-up). Disana juga ada beberapa merek baru dan bahkan merek yang comeback ke pasar Indonesia. Diantaranya Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling 

Penyelenggaraan GIICOMVEC yang ke-tiga pada tahun ini akan mengundang lebih dari 10 ribu trade visitors dari berbagai bidang. Ajang GIICOMVEC akan ‘mempertemukan’ pihak perusahaan dengan merek-merek terkemuka kendaraan komersial. GIICOMVEC 2024 juga bekerjasama dengan asosiasi yang berkaitan dengan industri kendaraan komersial. Diantaranya APTRINDO, IPOMI, ASKARINDO dan ALI yang akan memboyong para  anggotanya menghadiri pameran GIICOMVEC 2024. 

Dijamu Beragam Progam

Para trade visitors yang telah diundang akan dijamu dengan berbagai program khusus. Seperti Daily Seminar yang mengangkat berbagai tema seperti isu dan potensi bisnis terkini, sertifikasi halal jasa logistik, fitur keselamatan transportasi, hingga tren sasis bus masa depan. Hal ini dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan pengetahuan dan edukasi mengenai industri kendaraan komersial Indonesia.

GIICOMVEC 2024 juga akan menghadirkan kembali program Demo Area Truck & Bus, dimana para trade visitors berkesempatan untuk menyaksikan dan mencoba langsung teknologi unggulan dari kendaraan komersial yang dibutuhkannya. Sebagai pameran bisnis, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk, melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis. Anda bisa mendaftarkan diri sebagai trade visitors melalui official website GIICOMVEC 2024 pada laman visitors registration.

Read Prev:
Read Next: