GIIAS 2019 : Lexus Bawa Mobil Masa Depan, LF-1 Limitless Concept

GIIAS 2019 : Lexus Bawa Mobil Masa Depan, LF-1 Limitless Concept
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz.com – Masih dari area Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, kali ini kita bergeser ke pabrikan Premium asal Jepang, Lexus. Lexus kembali berpartisipasi dalam GIIAS tahun ini, dan seperti biasanya, merk Satelit Toyota ini selalu memberikan booth dengan tema yang mewah dan mengesankan. Nah, selain itu, Lexus Indonesia juga membawa sebuah mobil konsep masa depan mereka, Lexus LF-1 Limitless Concept.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2019 tahun ini, Lexus Indonesia mengambil filosofi ‘Wa’ yang berarti Harmoni. Nah, booth dari lexus sendiri hadir dengan sajian harmoni musikal di sebuah oase yang bernama Lexus Royal Kabuki Lounge. Nah, turut hadir dalam kesempatan kali ini adalah Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia. Adrian menyebutkan bahwa “Lexus senantiasa memeberikan experience amazing untuk semua pengunjung GIIAS. Tahun ini bertema filosofi wa, we create lavish harmony untuk mencapai sinergi baik dari dalam diri kita, dengan komunitas dan juga dengan lingkungan sekitar.”

Nah, yang paling mencolok di booth Lexus adalah sosok Lexus LF-1 Limitless Concept. Mobil yang kabarnya bakal menjadi mobil paling mewah dari Lexus ini sendiri dibangun dengan inspirasi craftmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana. Filosofi ini menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi antara teknologi dan juga human touch. Pihak Lexus sendiri menyebut sosok Lexus LF-1 Limitless Concept sebagai The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossover, atau sederhananya adalah Crossover mewah masa depan Lexus.

Selain memboyong sosok Lexus LF-1 Limitless Concept, Pihak Lexus Indonesia juga memboyong beberapa produk yang saat ini sudah mereka jual. Sebut saja Lexus LX570 Sport, lalu Lexus ES250, dan juga Lexus ES300h. Selain itu, masih ada beberapa produk Lexus lainnya seperti Lexus UX Series yang juga dipajang di booth milik Lexus di GIIAS 2019. Nah, bagi kalian yang berminat menyambangi booth Lexus, kalian bisa menuju ke hall 3A dari ICE BSD, Tangerang.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: